Tangerang Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir

oleh -
Lengang, Jalan TMP Taruan di Kota Tangerang. (uad)
Lengang, Jalan TMP Taruan di Kota Tangerang. (uad)
Lengang, Jalan TMP Taruan di Kota Tangerang. (uad)

Palapanews.com- Wilayah Tangerang dan sekitarnya diguyur hujan lebat pada Selasa (4/10/2016) siang. Selain hujan, petir pun bersahutan di kawasan yang berdampingan dengan Ibukota DKI Jakarta ini.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG Pusat, Hary Tirto Djatmiko mengatakan peringatan Dini Cuaca Jabodetabek pada Selasa, 4 Oktober 2016, pukul 11.20 WIB, masih terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir.

Kemudian, pukul 11.30 WIB  di Pekayon Jaya, Pengasinan, Bekasi Selatan, Cilebut, Kedunghalang, Tanah Sareal, Bogor Kota dan sekitarnya.

“Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 14.00 WIB dan meluas ke Bekasi Kota, Bekasi Barat, Tambun, Makasar, Duren Sawit, Jatiasih, Jatinegara, Halim, Pdk Gede,Psr Rebo, Cakung, Psr Minggu, Ciracas, Cipayung, Citeureup, Dramaga, Ciampea  dan sekitarnya,” jelasnya.

Sementara itu, pantauan palapanews.com, arus lalu lintas di Jalan TMP Taruna Kota Tangerang  tampak lancar. Namun pengendara harus hati-hati lantaran jalan licin karena terguyur hujan. Begitu juga adanya geluduk atau petir yang dapat mengganggu konsentrasi pengendara.

Hingga berita ini diturunkan, hujan deras masih mengguyur kawasan Cikokol dan sekitarnya. (uad)

Komentar Anda

comments