Ditinggal 10 menit, Kaca Mobil Dibobol di Cikokol

oleh -
Pecah, pintu samping mobil milik korban. (uad)
Pecah, pintu samping mobil milik korban. (uad)
Pecah, pintu samping mobil milik korban. (uad)

Palapanews.com- Kasus pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini menimpa seorang mandor buruh proyek di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, tepatnya samping markas Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

Peristiwa itu terjadi Senin (3/10/2016) siang. Padahal, mobil Toyota Innova berwarna hitam dengan nomor polisi F 1824 IP yang dimiliki Syarif hanya ditinggal 10 menit.

“Tas berisi laptop dan ponsel habis dibawa, selain itu ada tiga tas milik pekerja yang juga dibawa pelaku,” ujar Syarif pemilik kendaraan saat ditemui di lokasi.

Syarif mengatakan, saat itu dirinya tengah lengah karena baru saja menurunkan para pekerja buruh bangunan ke lokasi proyek. “Baru ditinggal sepeluh menit, tiba-tiba saat balik lagi ke mobil kondisi kaca sudah pecah,” katanya.

Menurut Syarif, kerugian dalam peristiwa tersebut mencapai belasan juta rupiah. Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan kasus pencurian pecah kaca itu ke Mapolsek Tangerang.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani Handayani membenarkan peristiwa tersebut. “Baru lapor, nanti dari Polsek Benteng akan menyelidikinya,” singkat Triyani. (uad)

Komentar Anda

comments