Fame Hotel Budayakan Aksi Donor Darah

oleh -
Aksi donor darah karyawan Fame Hotel. (ist)
banner 300250
Aksi donor darah karyawan Fame Hotel. (ist)
Aksi donor darah karyawan Fame Hotel. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – We Can Be Hero! Adalah ungkapan bagi para pendonor yang dengan ikhlas memberikan darahnya kepada yang membutuhkan. Itulah tema yang diusung Fame Hotel sebagai penutup rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI Ke-71. Acara donor darah itu bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang.

Dalam acara yang digelar di Fame Hotel itu, bersama seluruh staf manajemen, para tamu tak terkecuali Parador Group selaku operator hotel diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial itu. Hasilnya, terkumpulah 28 kantung darah yang selanjutnya diserahkan kepihak PMI untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan.

“Puluhan hero dengan hati tulus datang ke Fame Hotel untuk mendonorkan darahnya dengan sukarela,” kata Imelda, Public Relations Executive Fame Hotel, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, belum lama ini.

Dikatakan Imelda, kegiatan donor darah ini adalah bentuk program CSR serta kepedulian Fame Hotel terhadap masyrakat Tangerang Raya dan sekitar. “Dengan adanya kegiatan social ini semoga dapat membantu sesama bagi yang membutuhkannya,” tegas wanita berkulit putih ini.

Hotel Manager Fame, Devi Emerson, menambahkan, pihaknya akan terus berusaha untuk memfasilitasi kegiatan donor darah yang diharapkan dapat memberikan manfaat kemasyarakat.

“Kami akan berusaha memfasilitasi kebutuhan tersebut, dengan mengadakan kegiatan donor darah yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi yang membutuhkan,” ujar Devi Emerson.

Selain donor darah, kegiatan hari itu diisi dengan pengecekan mata gratis yang didukung oleh Optik Trio Jaya. Dan, ada coffe break bagi para tamu undangan yang ingin bersantai sembari minum teh atau kopi sesuai keinginan. (fit)

Komentar Anda

comments