LP3i Target 30.000 Calon Mahasiswa Baru

oleh -
Mahasiswa LP3i sedang mengikuti perkuliahan. (ist)
Mahasiswa LP3i sedang mengikuti perkuliahan. (ist)
Mahasiswa LP3i sedang mengikuti perkuliahan. (ist)

Jakarta, PalapaNews.com – Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3i) menargetkan pendaftaran calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2016/2017 sebanyak 30.000 orang yang akan diterima tahun ini.

Dalam keterangan persnya kepada PalapaNews.com, pendiri LP3i, Syahrial Yusuf mengatakan komitmennya untuk terus meningkatkan “human capital” anak muda Indonesia sebagai peluang yang baik untuk menuntut ilmu di dunia pendidikan yang relevan dengan dunia kerja.

“Human Capital salah satu kunci sukses kemajuan suatu negara. Kami konsen dengan hal tersebut dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang nantinya berhubungan dengan dunia pekerjaan dan dunia bisnis,” tutur Syahrial yang telah lebih dari 27 tahun menggeluti dunia pendidikan.

LP3i, menurut Syahrial memiliki garansi untuk mahasiswanya agar bisa mendapat pekerjaan setelah masa kuliah.

“Kami sadar bahwa setelah kuliah yang terpenting adalah dunia pekerjaan. Untuk itu, kami menggaransi bahwa setiap mahasiswa yang berkuliah di LP3i ya pasti akan dapat pekerjaan di bawah naungan network kampus kami,” tegasnya.

Syahrial menambahkan bahwa LP3i sangat mudah dijangkau di seluruh Indonesia dengan lokasi cabang yang tersebar di berbagai daerah.

“Kami terdapat banyak cabang, ada 56 cabang LP3i. Itu komitmen kami terus memfasilitasi dunia pendidikan kepada anak bangsa. LP3i juga mendapat pengakuan melalui sertifikat rekor MURI sebagai pelopor pendidikan dan penempatan kerja terbanyak,” tambahnya. (one)

Komentar Anda

comments