Alumni SMPN 1 Teluknaga Angkatan 91 Gelar Baksos

oleh -
Kegiatan bakti sosial alumni SMP Negeri 1 Teluknaga. (day)
Kegiatan bakti sosial alumni SMP Negeri 1 Teluknaga. (day)
Kegiatan bakti sosial alumni SMP Negeri 1 Teluknaga. (day)

Tangerang, PalapaNews.com – Mempererat tali silaturahmi, alumni SMP Negeri 1 Teluknaga, Kabupaten Tangerang angkatan tahun 1991 menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis, Minggu (28/8/2016).

Selain pengobatan gratis, pada kegiatan yang dilaksanakan di aula SMP Negeri 1 Teluknaga itu juga diberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu. Tak hanya itu, 20 guru yang sudah masuk masa pensiun mendapat bantuan.

“Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan rutin per lima tahun sekali. Karena dengan berkumpul, akan mengikat tali persaudaraan dan kekeluargaan,” kata Ketua Panitia, Fatoni.

Ia juga memberikan apresias kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, antara lain Yayasan Bintang Arrahmah Rumah Sakit Sari Asih.

“Kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua guru yang sudah mendukung acara reuni ini. Kami berikan penghargaan kepada guru 20 guru kami yang sudah pensiun berupa cindera mata,” tandasnya.

Humas Alumni SMPN angkatan 1991, Tigor menambahkan berencana akan menggelar baksos dengan membersihkan drainase dan gorong-gorong di Kecamatan Teluknaga. Meskipun hal kecil namun baksos membersihkan gorong-gorong, diakuinya akan besar manfaatnya bagi masyarakat.

Kepala SMPN 1 Teluknaga, Dedeng Purwadhani mengatakan kegiatan positif ini harus terus dipertahankan.

“Kami dari pihak sekolah mendukung program alumni, dengan kegiatan ini, citra Sekolah dimata warga menjadi positif,” tandasnya. (day/one)

Komentar Anda

comments