Sinar Mas Land Sabet Tiga Penghargaan

oleh -
Perwakilan dari Sinar Mas Land saat menerima penghargaan. (ist)
Perwakilan dari Sinar Mas Land saat menerima penghargaan. (ist)
Perwakilan dari Sinar Mas Land saat menerima penghargaan. (ist)

Tangsel, Palapanews.com – Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai, Tbk meraih tiga penghargaan sekaligus dalam dua ajang berbeda. Penghargaan pertama, yakni The Biggest Profit in Property Industry pada ajang Property Indonesia Award 2016 yang berlangsung di Jakarta pada (24/8/2016) lalu.

Kemudian pada ajang Sustainable Business Awards Indonesia 2016 yang diselengarakan oleh kemitraan antara Indonesia Business Council for Sustainable Development (IBCSD), Global Initiatives dan PricewaterhouseCoopers (PwC) di Jakarta dalam di kategori Special Recognition : Supply Chain Category.

Di ajang ini, Sinar Mas Land sudah meraih tiga kali penghargaan. Tim juri menilai Sinar Mas Land mampu mengelola rantai pasokannya untuk peningkatan daya saing perusahaan. Sinar Mas Land juga meraih penghargaan yang diselengarakan Majalah Warta Ekonomi “Social Business Innovation Company 2016” untuk kategori Special Mention in Category Property “Program Pemberdayaan Kota Hijau.

“Kami merasa sangat senang sekaligus bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan karya-karya properti terbaik bagi masyarakat mendapat sambutan serta apresiasi yang besar. Hal ini terwujud melalui kesuksesan meraih tiga penghargaan dalam waktu dua hari yakni 24 – 15 Agustus,” papar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Menurutnya, Selain mengembangkan proyek prestius, Sinar Mas Land juga sangat memperhatikan aspek green dan ramah lingkungan dalam membangun proyeknya. Hal ini dibuktikan dengan diraihkannya berbagai penghargaan dari Internasional dan Nasional dari sisi bangunan ramah lingkungan. (nad)

Komentar Anda

comments