Pemkot Tangsel Beri Penghargaan Puluhan Paskibra

oleh -
Walikota Tangsel, Airin memberikan penghargaan kepada Paskibraka. (nad)
Walikota Tangsel, Airin memberikan penghargaan kepada Paskibraka. (nad)
Walikota Tangsel, Airin memberikan penghargaan kepada Paskibraka. (nad)

Tangsel, Palapanews.com – Puluhan petugas Pengibar Bendera (Paskibra) baik yang bertugas di tingkat Kota Tangsel, Provinsi Banten dan Nasional diberikan penghargaan oleh Pemerintah Kota Tangsel, Jumat (26/8/2016) di Restoran SaePisan, BSD, Tangsel.

Pemberian penghargaan itu bertujuan untuk menghargai jasa dan pengabdian para Paskibra dalam menjalankan tugas dengan baik sebagai pasukan pengibar Bendera pada 17 agustus 2016 lalu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Chaerudin mengatakan pemberian penghargaan kepada anggota Paskibra yang bertugas dari berbagai tingkatan sebagai wujud apresiasi Pemkot atas jasa mereka yang telah mengorbankan waktu fikiran dan tenaga untuk tugas mulia tersebut.

“Ini juga menandai telah dibubarkannya dari tim dan kini mereka sudah resmi menjadi Purna Tugas Paskibra (PPI). Sehingga masih bisa berkontribusi positif terutama untuk pengembangan organisasi PPI dan memotivasi remaja lainnya,” Chaerudin.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih kepada remaja Tangsel yang bertugas dalam Paskibra. Menurutnya ini menjadi catatan bermanfaat kedepannya sebagai bekal kedepan untuk menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Ucapan terima kasih juga kepada para pembimbing dan unsur dari TNI yang telah membantu paskibra dalam latihan dan lain sebagainya,” tutur Airin.

Sementara salah satu anggota Paskibraka Nasional Audrey Gabriella Yudiono mengaku senang dengan penghargaan dari Pemkot Tangsel. Siswi Santa Laurensia Alam Sutera ini juga mengaku senang dan bangga dapat menjadi perwakilan Kota Tangsel di tingkat Nasional mengingat persaingan dan seleksi yang ketat. Terlebih dengan usia muda yang harus banyak diisi dengan kegiatan yang positif. (nad)

Komentar Anda

comments