Meriah, Jalan Santai di Pamulang Diikuti Ratusan Warga

oleh -
Warga Pamulang mengikuti jalan santai memperingati HUT RI. (nad)

Pamulang, Palapanews.com – Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Kecamatan Pamulang menggelar kegiatan dengan cara yang berbeda, yakni dengan melibatkan seluruh warga untuk mengikuti jalan santai yang di halaman Kantor Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (28/8/2016).

“Jalan santai ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan HUT RI ke-71 yang diketuai oleh Bayu Suta sebagai ketua pelaksana. Kegiatan lainnya antara lain lomba futsal antar kelurahan, voli perempuan antar kelurahan dan terakhir ditutup dengan kegiatan jalan santai,” kata Camat Pamulang, Deden Juardi.

Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, dirinya juga berupaya untuk merawat kebersamaan antar staff kecamatan dengan kelurahan secara keseluruhan, serta menanam nilai kebersamaan, gotong royong dan saling mengenal.

“Maka itu, saya menunjuk para pemuda yang tergabung dalam KNPI dan karang taruna di Kecamatan Pamulang sebagai panitia, sebagai generasi penerus,” imbuh Deden.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Pamulang, Muchlis Sahlan menjelaskan, rute salan santai berawal dari kantor kecamatan ke arah setiakawan depan pasar kita pamulang, lalu keluar di BPI blok A depan kemudian masuk jalan raya dr. setia budi dan mengarah kembali ke kantor kecamatan pamulang.

“Jadi, startnya dari kecamatan dan kembali ke kecamatan. Agar makin meriah, panitia juga siapkan 4 ribu kupon doorprize dengan pemberian hadiah dari para lurah se-Kecamatan Pamulang. Diantaranya TV 32,14 inci, 5 mesin cuci, sepeda gunung dan lainnya,” jelas Muchlis.

Datangnya pelawak Narji juga sebagai bukti dari antusias warga. Walaupun berprofesi sebagai artis dalam dunia hiburan, Narji mau berbaur dalam kegiatan yang berada di lingkungan tempat tinggalnya. Selain itu, malam puncak juga akan diadakan pada (2/9/2016) dengan penampilan vocal group dan pembagian hadiah-hadiah. (nad)

Komentar Anda

comments