All News Audi TTS, Mobil Sport Tunggangan Sehari Hari

oleh -
Static photo Colour: Tango Red
Static photo Colour: Tango Red
All New Audi TTS 2.0 TFSI Quattro tangguh, mengutamakan kenyamanan dan keamanan. (ist)

Tangerang, PalapaNew.com – PT Garuda Mataram Motor resmi meluncurkan Audi TTS generasi ketiga yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya. Fitur fitur baru yang bermunculan lebih kaya dan satu-satunya mobil bergaya sport yang cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Inilah varian terkencang dalam line-up TT generasi ketiga dan secara fisik ada beberapa bagian yang membedakan dengan Audi TT biasa. Misalnya spion samping dengan aluminium look, pelek 19-inci, spoiler depan, side skirt, dan diffuser di belakang.

Sementara dari sisi interior, jok supersport yang sangat suportif mendekap tubuh, dan stir palang tiga dengan bagian bawah rata plus aksen silver. Tapi dari segala perbedaan itu, Audi TTS memiliki beberapa poin menarik yang menjadi kelebihan sport car ini.

Audi Drive Select Sistem dengan pilihan mode berkendara yang meliputi lima pilihan, yaitu efficiency, comfort, auto, dynamic dan individual. Semua mode itu mengacu pada perubahan respon kemudi, pedal akselerator, suara mesin, sistem pendingin udara, respon transmisi, dan peredaman suspensi.

“Mode efficiency jelas diperuntukkan untuk berkendara efisien sehingga segala sistem diperintahkan untuk mengirit bahan bakar. Begitu pula dengan mode comfort yang sedikit ada peningkatan respon dari efficiency,” ungkap Januwardi bagian teknik Audi pada workshop bedah fitur Audi tipe teranyar kepada kalangan media di Garuda Hal ICE BSD, Serpong, Selasa (16/08/2016).

Berikut fitur fitur lain yang menunjukan kehebatandari Audi TTS yang harus diketahui para pecinta mobil berkelas, yaitu Mesin TFSI dan Transmisi S Tronic; perpaduan dua powertrain cerdas menghasilkan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,6 detik, dan melesat cepat menuju top speed yang dibatasi di 250 km/jam.

Kemudian konstruksi yang lebih ringan 50 kg dibanding model sebelumnya sehingga bobot ringan tentu berpengaruh pada performa dan pengendalian. Seluruh panel bodi memanfaatkan material aluminium yang tak hanya kuat tapi juga ringan.

Bisa dipakai harian, Audi TTS merupakan sport car sejati, tapi nyaman untuk penggunaan harian di dalam perkotaan. Dengan adanya Audi Drive Select, pengemudi bisa menyetel di posisi efisien dan comfort ketika sedang berkendara di dalam kota.

Matrix LED Audi adalah pabrikan yang pertama memperkenalkan headlamp full-LED anti-glare dikontrol secara digital yang diberi nama Matrix LED. Sinar yang dihasilkan lebih terang jika dibandingkan bohlam biasa. Audi Virtual Cockpit Audi TT adalah Audi pertama yang dilengkapi panel instrumen dengan format monitor LCD high-resolution berukuran 12,3-inci.

Magnetic Ride Suspension Sistem suspensi magnetic merupakan kontrol peredaman yang menawarkan solusi alternatif dalam menyatukan pengendaraan dinamis dan nyaman. Bang & Olufsen Sound System Salah satu hiburan untuk gendang telinga Anda, Audi menanamkan sistem audio Bang & Olufsen. Electrically-extendable Rear Spoiler, bagian ini sudah menjadi standar di seluruh tipe TT. (bd)

Static photo Colour: Vegas Yellow

Komentar Anda

comments