HERO Group Rayakan Hari Jadi ke-45

oleh -
Perwakilan HERO Group saat berkunjung ke Yayasan Sayap Ibu. (ist)
Perwakilan HERO Group saat berkunjung ke Yayasan Sayap Ibu. (ist)
Perwakilan HERO Group saat berkunjung ke Yayasan Sayap Ibu. (ist)

Tangsel, PalapaNews.com – HERO Group mengunjungi Yayasan Sayap Ibu Cabang Graha Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (16/8/2016). Kunjungan ini dalam rangka menyambut HUT ke-45 PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) pada 23 Agustus 2016 mendatang.

Kunjungan ke Yayasan Sayap Ibu, dipimpin langsung Stephane Deutsch, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk. Ia membawa datang bersama perwakilan manajemen dan karyawan HERO Group.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mensyukuri 45 tahun berdirinya HERO Group ini bersama dengan anak-anak yang membutuhkan uluran tangan kita. Seperti yang kita ketahui bersama anak-anak yang ada di Yayasan Sayap Ibu adalah anak-anak dengan disabilitas dan sebagian besar bahkan ditinggalkan oleh keluarganya,” kata Stephane dalam keterangan persnya kepada PalapaNews.com.

Kunjungan tersebut, diakuinya juga bentuk perhatian dan kasih sayang HERO kepada para penyandang disabilitas. “Karena selain dukungan materi, mereka juga membutuhkan kehangatan dan kasih sayang keluarga,” tandasnya.

Suasana haru dan bahagia begitu terasa saat acara tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Segenap jajaran Direksi dan karyawan bercengkrama dan berbaur bersama anak-anak Yayasan Sayap Ibu sambil mendengarkan story telling.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-45 HERO Group yang acara puncaknya akan digelar pada 27 Agustus 2016 di Balai Kartini mendatang berupa pagelaran Drama Musikal “Berani Bermimpi” yang dibintangi oleh penyanyi cilik, Naura. Pagelaran Drama musikal ini bertujuan untuk menginspirasi generasi-generasi penerus bangsa agar memiliki semangat dan keberanian dalam mengejar mimpi dan cita-cita untuk masa depan yang cemerlang.

Pada acara tersebut, HERO Group juga akan mengundang anak-anak dari Yayasan Sayap Ibu untuk dapat menyaksikan bersama pagelaran Drama Musikal “Berani Bermimpi”, serta akan menyerahkan bantuan donasi kepada pihak Yayasan Sayap Ibu.

Rangkaian acara ini merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) HERO Group dibawah payung HERO PEDULI. (one)

Komentar Anda

comments