GIIAS 2016 Manjakan Pengunjung Dengan Beragam Fasilitas

oleh -
GIIAS 2016 menyediakan beberapa titik food area. (ist)
GIIAS 2016 menyediakan beberapa titik food area. (ist)
Salah satu fasilitas food area yang tersedia bagi pengunjung GIIAS 2016, ICE BSD. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – GAIKINDO Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2016 resmi dibuka untuk umum. Dengan mengusung tema “Green Technology for a Better Future” GIIAS mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi hijau.

Ajang otomotif berskala internasional yang mendapatkan dukungan penuh sekaligus endorsement dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), organisasi internasional yang memayungi pameran otomotif dunia ini, berlangsung mulai 11 – 21 Agustus di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

Menempati total lahan seluas 96.577 meter atau lebih luas 5000 meter persegi GIIAS 2016 memanjakan pengunjung dengan fasilitas yang tersedia selama pameran; berupa kemudahan akses transportasi dari – dan menuju lokasi pameran, area parkir hingga 12 ribu mobil, lounge area untuk bersantai dan beristirahat, peminjaman baby stroller dan wheel chair gratis, sarana bermain anak-anak serta fasilitas restoran seperti food hall & food truck.

Romi, Project Director Seven Events, organizer yang ditunjuk  GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2016 mengatakan, dengan penambahan luasan area pameran pihaknya berupaya untuk menghadirkan fasilitas pameran yang nyaman serta memudahkan pengunjung. Salah satu fasilitas yang disempurnakan adalah transportasi, tahun ini tersedia ‘GIIAS Shuttle Tracker’ dimana pengunjung dapat memantau jadwal shuttle bus yang berangkat dari sejumlah titik di Jakarta melalui website GIIAS 2016.

Pihak penyelenggara menyediakan layanan commuter line sebagai alternatif transportasi menuju Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD serta travel service untuk pengunjung yang berdomisili di Kota Bogor dan Bandung. Tersedia juga berbagai fasilitas restoran dengan konsep menarik seperti area food truck yang menyediakan lebih dari 70 brand food truck yang terkemuka.

“Kami menawarkan 70 brand food truck favorit masyarakat yang tersebar di 90 titik area pameran. Bertambahnya luas area pameran, pengunjung dapat leluasa menikmati santapan ataupun waktu istirahat di area lounge yang telah kami sediakan. Khusus untuk keluarga muda juga dapat menghibur anak-anak dengan area permainan mobil yang menyenangkan,” tutup Romi. (bd)

Komentar Anda

comments