New BMW M4 GTS Coupé Tangguh Di Jalan Raya & Sirkuit

oleh -

BMW M4 GTS_1JPG

Kendaraan edisi spesial ini, sukses memukau pengunjung BMW Group Pavilion. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mencatat pencapaian penting bagi BMW Group Indonesia, dimana ajang bergengsi menjadi tuan rumah peluncuran perdana new BMW M4 GTS Coupé di Indonesia. Kendaraan edisi spesial ini, sukses memukau pengunjung BMW Group Pavilion dengan gen sporty yang sangat menonjol dalam gaya inovatif, yang menarik perhatian pengunjung pameran.

New BMW M4 GTS mempersembahan teknologi baru dan eksklusif  BMW M GmbH, yang meningkatkan potensi BMW M4 Coupé ke tingkatan baru yang mengagumkan. Dengan tampilan tangguh yang terinspirasi motor sport dan teknologi berperforma tinggi, BMW M4 GTS Coupé memastikan penampilan istimewa di sirkuit balap.

“Kendaraan BMW M edisi khusus ini menonjolkan sisi inovatif para ahli di BMW M dalam mengembangkan teknologi BMW M yang mutakhir pada powertrain, casis, dan konstruksi bagian depan yang ringan. Dengan tenaga yang sangat besar, kemudi tajam, dan performa tak terkalahkan, new BMW M4 GTS Coupé akan menjadi  BMW M4 paling lincah, paling radikal dan paling kuat yang pernah ada,” jelas Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengungkapkan kepada media.

Kendaraan dengan logo BMW M selalu dilengkapi mesin, transmisi, suspensi, trim interior, aerodinamis, dan eksterior yang telah dimodifikasi untuk membedakan mereka dari yang lainnya. Seluruh model BMW M telah diuji di fasilitas milik BMW di sirkuit balap Nürburgring, Jerman. BMW M telah mengambil pilihan yang radikal melalui BMW M4 GTS Coupé, dengan menciptakan mesin sports yang menghadirkan kedinamisan terbaik dan performa inspiratif.

“Hal ini, memperlihatkan kemampuan kami untuk mendemonstrasikan sebuah kendaraan terkuat yang secara hukum sah berada di jalanan. Pemilik dapat mengendarai BMW M4 GTS Coupé mereka di sirkuit dan pada saat yang sama juga dapat melintasi jalan raya. Dengan lap time 7,28 menit mengelilingi Nürburgring- Nordschleife, sirkuit balap paling menantang dan legendaris, BMW M4 GTS membuktikan potensi luar biasanya,” tambah Karen.

New BMW M4 GTS Coupé hadir dengan jumlah unit terbatas dan harga Rp. 3.899.000.000,-. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. New BMW M4 GTS Coupé juga juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ini, beberapa kehebatan lainnya dari BMW M yakni; Tambahan perfoma hasil teknologi Water Injection, Desain ringan hingga ke detil kendaraan, Fitur-fitur yang memaksimalkan performa, Teknologi OLED eksklusif di dunia, pencahayaan LED cemerlang, Fokus interior yang eksklusif dan berkomitmen pada motor sport, Ketersediaan dan Harga. (bd)

 

 

 

 

Komentar Anda

comments