Jajal Menu Italia di Semarak Merdeka Atria

oleh -
Spaghetti Lado Mudo, menu andalan Atria Residences Gading Serpong. (ist)
Spaghetti Lado Mudo, menu andalan Atria Residences Gading Serpong. (ist)
Spaghetti Lado Mudo, menu andalan Atria Residences Gading Serpong. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Atria Residences Gading Serpong khususnya Bianco Sapori D’Italia turut merayakan dengan menghidangkan tiga macam menu Italia dengan citarasa masakan Indonesia.

Pasta Cita Rasa Nusantara, nama menu tersebut. Menu ini adalah Spaghetti Sambal Teri, Spaghetti Lado Mudo, dan Spaghetti Rawon.

Menu yang pertama, Spaghetti Sambal Teri dimana menu spaghetti ini dimasak dengan ikan teri dan cabai merah, yang menghasilkan warna kemerahan dengan cita rasanya yang asin, pedas namun juga segar oleh karena sentuhan perasan jeruk nipis.

Yang kedua yaitu Spaghetti Lado Mudo, menu ini dimasak dengan konsep balado masakan Indonesia, menggunakan cabai hijau dan satu potong ayam bagian dada atau paha, rasanya yang pedas dan gurih sungguh menggugah selera.

Menu berikutnya adalah Spaghetti Rawon, dimana menu ini merupakan kombinasi pasta dengan rawon, masakan khas Indonesia. Dicampur dengan potongan daging yang empuk, rasanya yang sedikit asam, manis dan segar jeruk nipis serta tauge menambah tekstur dari makanan menjadi sangat kaya.

Menu Italia dengan cita rasa Indonesia tersebut hanya tersedia di Bianco Sapori D’Italia. Harga semua makanan tersebut dibandrol hanya Rp 71.000net per porsi. Sebagai pelengkap, kami sediakan pula minuman segar dan enak Peach Mango Tea, terbuat dari teh, sirup peach dan potongan buah mangga menjadikannya segar, agak asam namun manis. Minuman ini dihargai Rp38.000 net per gelas dan tersedia di semua outlet.

“Pasta Cita Rasa Nusantara merupakan kreasi chef de partie Bianco Sapori D’Italia sebagai bentuk perayaan Kemerdekaan Indonesia, konsistensi konsep asli Bianco sebagai restoran Italia namun tidak melupakan Indonesia di hari Kemerdekaannya. Perpaduan rasa Italia dan Indonesia yang menyatu membuat lidah bergairah”, ujar Bapak Gunawan selaku food and beverage manager. (rls/ndo)

Komentar Anda

comments