Identitas Mayat Membusuk di Karawaci Terungkap

oleh -
Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

Tangerang, PalapaNews.com – Identitas mayat yang membusuk di sebuah lahan kosong di Kampung Baru, Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang terungkap. Jasad itu diketahui bernama Lita Dewi Utari (22).

Warga Kampung Kebon Buaya RT 06/RW 02 Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang itu diketahui menghilang sejak Kamis (21/7/2016) saat hendak berangkat kerja. Kepastian jasad di Karawaci merupakan Lita Dewi diungkapkan Iwan Forbes, paman korban.

“Ciri-cirinya pada jam tangan dan baju yang dipakai. Saya yakin korban itu merupakan Lita Dewi Utari, keponakan saya,” kata Iwan.

Menurut Iwan, Dewi tak pernah kembali ke rumah setelah berangkat kerja ke counter handphone di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Saat berangkat kerja, dewi menumpang angkutan kota (Angkot) jurusan Teluknaga-Tangerang.

“Sebelum hilang, Dewi, sempat diantar oleh kakaknya berangkat pukul 05.00 Wib pagi sampai depan Polsek Teluknaga. Setelah itu langsung naik angkot jurusan Teluknaga-Tangerang,” ungkapnya. (day/one)

Komentar Anda

comments