Mayat Pria Gosong Ditemukan di Serpong

oleh -
Petugas polisi memeriksa jasad yang ditemukan di Kampung Ciater. (san)
Petugas polisi memeriksa jasad yang ditemukan di Kampung Ciater. (san)
Petugas polisi memeriksa jasad yang ditemukan di Kampung Ciater. (san)

Serpong, PalapaNews.com – Mayat laki-laki tak dikenal ditemukan warga di RT 02/RW 08 Kampung Ciater 2, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (26/7/2016). Kondisi mayat dipenuhi luka bacok dan hangus terbakar.

“Kemaren sore (Senin sore) saya ke sini belum ada. Saya kaget, kok ada pohon yang dibakar. Saya liat, ternyata ada mayat di dekat pohon yang kebakar itu,” kata Risan (70), tukang kebun yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Saat ditemukan, Risan mengaku kondisi mayat itu mengenaskan. Posisinya telungkup serta kaki dan tangan diikat seperti sedang sujud terbungkus sarung.

“Lalu saya kasih tau anak saya dan lapor ke Ketua RT, lalu dilanjutkan ke polisi,” kata Risan menambahkan.

Dilokasi yang sama RT 02 Mulyadi menjelaskan, setelah mendapat laporan dari warga terkait ditemukan mayat dibungkus dengan sarung dalam kondisi telungkup , dirinya langsung melihat ke tempat kejadian.

“Pas saya liat, kondisi mayat dalam keadaan memar di bagian muka, luka bakar di bagian punggung, luka benda keras dan tumpul di bagian muka, ditemukan kalung dan ada gambar tato,” ungkapnya. (zah)

Komentar Anda

comments