Kantor Dinkes Tangsel Pindah ke Gedung Farmasi

oleh -
Kebakaran gudang ban di belakang kantor Dinas Kesehatan Kota Tangsel. (zar)
Kebakaran gudang ban di belakang kantor Dinas Kesehatan Kota Tangsel. (zar)
Kebakaran gudang ban di belakang kantor Dinas Kesehatan Kota Tangsel. (zar)

Tangsel, PalapaNews.com – Kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipindahkan ke Gedung Farmasi di Kecamatan Serpong. Pemindahan dilakukan meningat kondisi kantor Dinkes yang belum kondusif pascakebakaran gudang ban di belakangnya.

“Pelayanan belum optimal, sedikit terganggu. Untuk sementara, aktivitas kantor dipindah ke gedung farmasi di dekat kantor PMI Kota Tangsel,” kata Sekretaris Dinkes Kota Tangsel, Khaerati di Serpong, Senin (18/7/2016).

Di lokasi itu aktivitas perkantoran khusus untuk operasional bagian keuangan Dinkes Kota Tangsel.‎ Sebab aktivitas perkantoran membutuhkan penerangan listrik.

“Kita pindah sementara ke gedung farmasi untuk pelayanan keuangan. Karena membutuhkan listrik,” terang Khaerati.

Ia menambahkan, sementara untuk sub-sub bidang yang menempati lantai 2 dan 3 dipindahkan ke lantai 1.‎ Sementara personel beserta armada mobil pemadam kebakaran setempat masih disiagakan.

“Apinya masih ada sedikit. Kalau dari petugas pemadam biasanya api baru bisa mati total tiga hari,” tambahnya.

Pantauan dilokasi juga terlihat dua tenda didirikan sebagai posko Dinkes Kota Tangsel. Beberapa pegawai pun menggunakan masker pada bagian mulut mereka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangsel masih terus berupaya memadamkan api pada bagian material karet ban bekas yang terbakar. (ymw)

Komentar Anda

comments