Toys Kingdom & Komunitas Runwheel Gelar Bukber

oleh -
Para anak yatim tengah mengikuti sesi game pada acara Bukber. (bd)
Para anak yatim tengah mengikuti sesi game pada acara Bukber. (bd)
Para anak yatim tengah mengikuti sesi game pada acara Bukber. (bd)

Tangerang, Palapanews.com – Toys Kingdom menggandeng Komunitas Runwheel Jakarta mengadakan acara Buka Puasa Bersama (bukber) Anak Yatim pada 25 Juni 2016 bertempat di toko Toys Kingdom Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kegiatan dimulai dengan tausiyah dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama diselingi dengan games menarik di dalam area toko Toys Kingdom. Setelah itu, serangkaian kegiatan dilanjutkan di area The Garden Living World Alam Sutera seperti penampilan akustik, story telling magic oleh Mr. Tor Tor dan Mr. Eri Natadan diakhiri dengan penampilan spesial dari Sigit Wardhana (ex Base Jam).

“Kegiatan ini, adalah sebagai bentuk kepedulian Toys Kingdom sebagai perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Sedangkan bagi komunitas Runwheel, ini merupakan serangkaian acara yang diadakan untuk merayakan syukuran atas satu tahun terbentuknya komunitas Runwheel Jakarta,” terang Reza Rinaldi Mardja, Public Relation Kawan Lama Retail.

Menurut Reza, sebagai bagian dari Kawan Lama Retail Group, setiap kegiatan sosial (CSR) yang dilakukan oleh Toys Kingdom, berada dibawah naungan Kawan Lama Foundations yang memiliki 4 pilar kegiatan yaitu: Lingkungan hidup, kemanusiaan, pembangunan dan pendidikan.

Berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan Kawan Lama Foundations yang melibatkan seluruh bisnis unit Kawan Lama Retail, diantaranya; Donasi Kemanusiaan PMI,   Trees for Tomorrow-Menuju 1 juta Pohon, Jendela Dunia, ACE Peduli Bersih Indonesia, Belanja Bersama Anak Yatim, Rumah Belajar Kawan Lama Foundation, serta Rupiah Untuk Rumah. (bd)

Komentar Anda

comments