Berbagi Bersama Komunitas Sekitar di Hotel Aryaduta Lippo Village

oleh -
Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan Aryaduta Lippo Village. (bd)
Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan Aryaduta Lippo Village. (bd)
Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan Aryaduta Lippo Village. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Dalam rangka merayakan bulan suci yang  penuh berkah, Hotel Aryaduta Lippo Village menggelar acara Buka Bersama Anak Yatim bertempat di Mahogany, Hotel Aryaduta Lipppo Village, Tangerang, Senin (27/060/2016).

Bertemakan “Ramadhan Mendidik Kita Untuk Jujur dan Bertanggung Jawab” pada acara tersebut pihak hotel mengundang 159 orang yang terdiri dari; anak yatim dari Yayasan Bencongan, Yayasan Baitunissa  dan Arrofrof, juga Lansia dari Panti Jompo Kampung Babakan, serta warga yang berdiam di sekitar hotel.

Di acara yang merupakan salah satu kegiatan tahunan itu menghadirkan mubaligh Ustadz Arman Faizal yang merupakan kakak kandung almarhum Uje (Ustadz Jefry Albukhori). Santunan bagi para ustadz dan anak yatim diserahkan langsung oleh Frank Mayland, selaku General Manager dan Saiman Suryamanggala selaku Human Resources Manager Hotel Aryaduta Lippo Village.

“Tujuan kegiatan ini, dalam rangka mewujudkan kepedulian kami terhadap masyarakat di lingkungan sekitar hotel,” kata Saiman Suryamanggala yang ditemui di sela acara buka bersama itu.

Ketua panitia acara buka bersama, Muhammad Sahid menambahkan bahwa; acara ini, menonjolkan rasa kebersamaan dan berbagi kepada orang-orang yang kurang beruntung. Juga diharapkan ke depannya akan terjalin hubungan yang baik antar karyawan dan acaranya semakin baik lagi dari tahun ke tahun.

Sebagai informasi, sepanjang Ramadan ini, Hotel Aryaduta Lippo Village menawarkan program promo Paket Kamar periode Lebaran 8 Juni – 2 Juli 2016 mulai harga Rp 742.000++  untuk Ramadan dan Rp 1.280.000++ untuk Lebaran. Paket sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah usia 12 tahun. (bd)

Komentar Anda

comments