Jazuli Juwaeni PKS Gelar Temu Konstituen

oleh -
Jazuli Juwaeni di tengah para konstituennya dalam kegiatan sosial yang digelar di Ciputat. (kie)
Jazuli Juwaeni di tengah para konstituennya dalam kegiatan sosial yang digelar di Ciputat. (kie)
Jazuli Juwaeni di tengah para konstituennya dalam kegiatan sosial yang digelar di Ciputat. (kie)

Tangsel, PalapaNews.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaeni meminta pemimpin negara maupun daerah harus lebih sensitif menghadapi masalah. Ini disampaikannya dalam acara temu konstituen di Jalan Musyawarah IV, Kelurahan Sawah, Ciputat, Minggu (26/6/2016).

“Bangsa ini didera banyak masalah, pemimpin harus punya sensitifitas. Ramadan mengajarkan kita untuk berempati,” katanya.

Politisi PKS ini menyelenggarakan temu konstituen sekaligus santunan untuk anak yatim dan buka puasa bersama dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufrie, jajaran kepolisian, dan tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah acara bersama warga yang saya gelar rutin setiap Ramadan, kali ini bisa terselenggara kembali,” ucapnya.

Acara ini dihadiri pula Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri yang sekaligus memberikan tausiyah, Walikota Airin Rachmi Diany, Kapolres Tangsel serta jajaran pemerintahan dan tokoh masyarakat setempat. Buka puasa bersama ini menurut Jazuli Juwaini adalah bentuk pemaknaan nilai-nilai Ramadan sebagai bulan kebersamaan, solidaritas, dan saling berbagi peduli.

“Insya Allah sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, akan dibagikan 1.000 paket sembako dan santunan kepada anak-anak yatim untuk memberikan rasa kebahagiaan dan menghadirkan keberkahan Ramadan kepada sesama,” ujarnya.

Salah satu keutamaan Ramadan, lanjut anggota Komisi I DPR tersebut, untuk menghadirkan semangat kepedulian dengan berbagai kepada sesama. Terlebih kepada mereka yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan acara ini menambah keberkahan Allah bagi kita semua dan kita dijadikan oleh Allah sebagai hamba-Nya yang benar-benar bertakwa,” katanya. (kie)

Komentar Anda

comments