TDP Hotel Mewah di Kebon Nanas Kadaluarsa

oleh -
Ilustrasi TDP. (bbs)
Ilustrasi TDP. (bbs)
Ilustrasi TDP. (bbs)

Tangerang, PalapaNews.com – Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang terus melakukan pemantauan dan pembinaan terhadap tempat hiburan dan hotel di wilayah Kota Tangerang.

Dari pemantauan dan pembinaan tersebut, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlokasi di Gedung Cisadane Lantai 2 ini membuahkankan hasil. Pasalnya, Tanda Daftar Perusahaan (TDP) salah satu hotel mewah di Kawasan Kebon Nanas, Kota Tangerang habis masa berlakunya sejak Februari 2016.

Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang, Taufik Ginanjar mengatakan pihaknya memang terus melakukan pemantauan dan pembinaan terhadap tempat hiburan dan hotel yang ada di 13 Kecamatan.

“Karena (TDP-nya) sudah habis, maka kami melakukan pemanggilan terhadap pengelola atau managemen dari hotel tersebut,” tandasnya.

Dengan kadaluarsanya TDP tersebut, ia meminta pihak hotel harus melakukan perpanjangan. Maka itu, pihaknya melakukan pemanggilan untuk meminta keterangan kenapa TDP tersebut tidak diperpanjang kembali.

“TDP itu harus diperpanjang,” kata Ginanjar menandaskan. (nai)

Komentar Anda

comments