Nostalgia Lagu Koes Plus di Summarecon Mal Serpong

oleh -
Downtown Wal Festival di Summarecon Mal Serpong. (ist)
Downtown Wal Festival di Summarecon Mal Serpong. (ist)
Downtown Wal Festival di Summarecon Mal Serpong. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Pengunjung Summarecon Mal Serpong (SMS) di Kabupaten Tangerang, diajak bernostalgia dengan tembang-tembang tahun 90-an dari Koes Plus. Lagu-lagu ini dibawakan T’Koes di panggung Avenue SMS.

Menyambut datangnya bulan Mei, SMS kembali menyuguhkan event tahunan bertajuk “Downtown Walk Festival” yang berlangsung mulai 28 April – 29 Mei 2016. Mengangkat tema “Pop Your Soul”, perhelatan Downtown Walk Festival menghadirkan konsep area panggung di sekitar Downtown Walk dihias dan dipenuhi dekorasi pop art yang penuh warna untuk membawa nuansa keceriaan dan semangat berkreasi.

“Pop art di sini adalah karya seni penggabungan foto serta permainan warna yang berani dan unik. Keseluruhan konsep acara ini terinspirasi dari pengunjung Downtown Walk SMS yang beragam,” ungkap Medy Suteja, General Manager SMS.

Festival kali ini, dimeriahkan penampilan musisi-musisi Indonesia yang melejit dengan album-albumnya di awal tahun 2000-an seperti The Upstairs, The Groove, POTRET hingga kolaborasi antara KIKAN dan Kotak. Kumpulan musisi ini siap menggebrak panggung Unity dan Broadway. Pastinya, ini akan menjadi alternatif liburan akhir minggu bagi pengunjung setia SMS.

Yang berbeda tahun ini dan jangan sampai dilewatkan, Orchestronic, pertama kali hadir di pusat perbelanjaan atau mal, perpaduan electronic dance music (EDM) dalam balutan simfoni orkestra. Disajikan dari Trinity Youth Symphony Orchestra yang akan memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung karena akan menggabungkan orchestra dengan instrumen edm oleh musisi-musisi berbakat seperti Billy & Indobeatbox, Young Lex, Damien Jonathans, Indah Anastasya, Yerry Ririasa dan Jesse Thomasmore.

“Kemudian bekerja-sama dengan The Barells menghadirkan sajian tribute to Oasis, dimana akan menghibur pengunjung dengan lagu- lagu dari band rock legenda di tahun 90-an di panggung Avenue SMS,” tambah Medy.

Festival akan ditutup acara nonton bareng final perebutan piala laga bergengsi di benua Eropa yaitu UEFA Champions League. SMS turut mengakomodir kecintaan para pengunjung atas dunia sepakbola yang senantiasa disuguhkan lewat fasilitas giant led yang ada di panggung Unity dan Broadway.

Bertepatan dengan momen spesial ini, pengunjung juga diberikan kesempatan mendukung tim favoritnya berlaga untuk merebut tahta di benua Eropa dalam nonton baren yang akan digelar pada tanggal 28 Mei 2016 nanti. (bd)

Komentar Anda

comments