Dino Flash Buka Peluang Usaha Tanpa Modal

oleh -
Fety Misesa Operations Manager memperlihatkan Aplikasi website DinoFlash di Ruko Pasar Modern Paramount. (kie)
Fety Misesa Operations Manager memperlihatkan Aplikasi website DinoFlash di Ruko Pasar Modern Paramount. (kie)
Fety Misesa Operations Manager Dino Flash memperlihatkan Aplikasi website DinoFlash di Ruko Pasar Modern Paramount. (kie)

Tangsel, PalapaNews.com – Bisnis usaha online lewat aplikasi smartphone android semakin luas. Salah satunya yang dikembangkan Dino Flash, sebuah bisnis payment point.

Melalui Dino Flash, membangun sebuah usaha tanpa modal ternyata bisa diwujudkan. Caranya, dengan mengaktifkan aplikasi atau mengunjungi website www.dinoflash.com lewat smartphone android kamu.

“Aplikasi ini membantu masyarakat untuk berwirausaha, serta membantu menghasilkan pendapatan tidak terbatas,” kata Fety Misesa, Operation Manager Dino Flash di Serpong.

Pasar bisnis ini, menurutnya begitu luas. Dari data yang ada, sebanyak 320 juta ponsel yang beredar di seluruh Indonesia perlu diisi pulsa, 62 juta pelanggan PLN prepaid/postpaid, 65 juta penumpang pesawat domestik, 59 juta penumpang kereta api, dan puluhan juta lagi pelanggan yang memerlukan cara pembayaran tagihan secara online, mudah, cepat dan terpercaya.

“Dengan Prospek yang ada, menjadi agen Dino Flash bisa memanfaatkan peluang tersebut,” ujarnya.

Kata dia, keunggulan untuk menjadi membuka usaha ini bisa dilakukan oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Hanya membutuhkan smartphone berbasis android.

“Pinjaman modal tidak ada biaya registrasi dan diberikan peminjaman modal untuk membuka usaha serta profit lebih besar. Selain itu, harga yang ditawarkan lebih kompetitif dan murah. Jaringan Dino Flash sudah tersebar seluruh Indonesia,” ucapnya. (kie)

Komentar Anda

comments