Wahidin Halim Siap Mundur dari Anggota DPR

oleh -
Wahidin Halim. (bbs)
Wahidin Halim. (bbs)

Tangerang, PalapaNews.com – Wahidin Halim mengaku siap mundur dari jabatanya sebagai Anggota DPR RI saat mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten pada 2017 mendatang.

“Aturan ini masih pembahasan. Ada dua opsi, para anggota DPR yang nyalon kepala daerah cuti tapi tidak mundur, atau kalau mundur ya mundur semua,” katanya menjelaskan.

Meski begitu, mantan Walikota Tangerang dua periode ini tidak merasa ragu untuk mundur jika aturannya harus demikian. Menurutnya, jika ingin maju sebagai calon kepala daerah harus total.

“Kalau aturannya mundur, ya saya mundur, karena saya siap jadi Gunernur. Saya tidak tanggung-tanggung, jadi tidak perlu ragu,” tukasnya.

Diberitakan, WH -sapaan Wahidin Halim- juga belum memilih calon wakilnya dalam perhelatan lima tahunan itu. Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini mengaku masih menunggu hasil survei yang cocok menjadi wakilnya.

“Kita akan survei pada bulan Mei ini. Nanti banyak memberikan pertimbangan-pertimbangan analisis siapa yang cocok sebagai wakil. Jadi sampai saat ini saya belum tentukan,” katanya. (nai)

Komentar Anda

comments