Hero Ajak Masyarakat Donasi Buku Lewat Medsos

oleh -
Program Hero peduli. (dok)
Perwakilan Hero, Fia Arwinta menunjukkan leaflet program Hero Books of Happiness. (man)
Perwakilan Hero, Fia Arwinta menunjukkan leaflet program Hero Books of Happiness. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui Hero Peduli menggelar Hero Books of Happiness. Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari buku nasional yang jatuh pada 17 Mei nanti.

“Kami ajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam program untuk meningkatkan akses baca anak-anak di Indonesia timur ini,” kata Manager CSR PT Hero Group, Arya Kusumo di Bintaro, Rabu (27/4/2016).

Melalui program yang dijalankan lewat media sosial (medsos) itu, Hero diakuinya menargetkan minimal 2000 buku terkumpul untuk didonasikan kepada anak-anak di Indonesia bagian timur.

“Kami berharap partisipasi netizen sebanyak-banyaknya dalam program yang berlangsung dari tanggal 23 April hingga 27 Mei 2016 mendatang,” kata dia.

Cara untuk berpartisipasi pun, diakuinya cukup gampang. Yakni, netizen cukup mem-posting foto selfie dengan buku atau atribut kalimat dukungan terhadap pendidikan.

“Jangan lupa postingan itu dilengkapi dengan hastag #HEROPEDULIBUKU dan di-mention ke sosial media seperti, Fanpage FB : Hero Peduli atau twitter : @heropeduli,” ujarnya.

Setiap foto yang diposting, nantinya HERO Group yang akan menyumbangkan buku bacaan untuk adik-adik di Indonesia timur.

“Dengan cara yang sangat mudah ini diharapkan peran dan antusias netizen untuk ber-selfie. Hasil dari partisipasi atau foto tersebut nya akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan buku bacaan. Jadi, satu foto sama dengan berdonasi satu buku,” jelasnya. (man)

Komentar Anda

comments