Khalid Marhaban Terima SK Ketua Formatur PAN Kota Tangerang

oleh -
Khalid Marhaban. (ist)
Khalid Marhaban. (ist)
Khalid Marhaban. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Surat Keputusan (SK) tentang penetapan Ketua Formatur DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang, dikabarkan telah dikeluarkan.

Khalid Marhaban, salah seorang kandidat calon yang disebut pengangkatannya sebagai sang Ketua Formatur itu, mengakui telah menerima SK tersebut dari pihak DPW PAN Provinsi Banten, sejak malam tadi.

“Tadi malam saya terima SK itu langsung di Serang, Banten, di DPW. SK tentang pengangkatan ketua formatur pengurus DPD PAN Kota Tangerang periode Tahun 2016 ini,” ungkap Khalid, yang sebelumnya adalah Wakil Ketua DPD PAN Kota Tangerang tersebut, kepada sejumlah awak media, Jum’at (21/4/2016).

Atas penetapan SK itu, kata Khalid, dirinya pun mengajak kepada seluruh kader PAN, khususnya yang ada di wilayah Kota Tangerang, agar seyogyanya kembali lagi melebur, untuk membangun partai secara bersama-sama.

Dimana, tentunya harapan tersebut merupakan sebuah proses perjalanan menuju pencapaiannya progran sejuta kader.

“Jadi dalam waktu kedepan ini, saya secara pribadi akan membangun komunikasi internal kepada kader lainnya, guna penyusunan terhadap organ formatur lainnya. Total formatur yang diamanatkan adalah sebanyak 5 orang, termasuk dengan saya, sehingga ada 4 nama lagi yang harus diisi untuk formatur ini, karena telah dijadwalkan pula bila tidak terjadi perubahan, di tanggal 4 bulan depan nanti, akan digelar pelantikannya di Serang,”¬† klaim dia.

Pria berkumis tebal ini juga optimis akan memegang teguh amanah yang telah di SK kan oleh  pihak DPW, mengingat dirinya pun meyakini proses serta mekanismenya telah berdasarkan dengan AD/ART partai.

“Untuk itu marilah bersama-sama membangun partai kearah yang lebih baik lagi. Perbedaan itu sudah biasa, namun jangan sampai menjadi pemecah belah. Jadi amanah yang diberikan DPW ini, marilah kita kawal bersama-sama, termasuk juga akan saya bangun kembali komunikasi dengan kawan-kawan kandidat calon formatur lainnya, karena saya tidak akan menutup diri. Dan gejolak dibawah mengenai perbedaan, itu saya nilai adalah menjadi hak setiap kader. Namun, kita semua tentu juga memiliki tanggungjawab, dalam hal memberikan pemahaman serta pandangan politik yang baik dan positif,” tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa rencana strategis yang dalam waktu dekat akan menjadi prioritas adalah lebih kepada hal penguatan struktur organisasi.

“Diantaranya adalah mengenai konsolidasi kader, mulai dari tingkatan kota hingga ketingkatan paling bawah. Hal ini sangatlah penting, supaya tujuan partai dalam merealisasikan program sejuta kader, dapat tercapai,” pungkasnya. (ian)

Komentar Anda

comments