Popda Banten, Kota Tangerang Seleksi Atlet Sepakbola

oleh -
Tim Sepakbola Popda Kota Tangerang. (feb)
Tim Sepakbola Popda Kota Tangerang. (feb)
Tim Sepakbola Popda Kota Tangerang. (feb)

Tangerang, PalapaNews – Sebanyak 25 pemain sepak bola usia 16-17 yang diambil dari siswa SMA/SMK di Kota Tangerang mengikuti seleksi untuk Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Banten yang akan digelar pada pertengahan Mei di Pendeglang.

Dinas Pemuda Olahraga dan ekonomi kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang itu sendiri telah menunjuk Sutarmo dari SSB Benteng muda, untuk menjadi Pelatih kepala didamping Iwan salam sebagai asisten Pelatih asal SSB Salpas.

Untuk lokasi pelatihan berlangsung di lapangan Sukun, yang berlokasi di samping Kawasan Pusat Pemeritahan Kota Tangerang. Diketahui, pelatihan sudah berlangsung tiga bulan belakangan.

“Nantinya, dari jumlah 25 orang pemain yang akan di ambil untuk masuk team inti hanya 19 orang yang terdiri dari 3 penjaga gawang dan 16 pemain,” kata Pelatih Kepala, Sutarmo.

Lebih lanjut Sutarmo menjelaskan bahwa dalam proses penentuan pihaknya akan secara detail memperhatikan kelincahan pemain baik itu sewaktu menyerang maupun bertahan dan juga ketahanan fisik serta aspek sikap.

Sedangkan untuk target itu sendiri, sutarmo berjanji akan mempertahankan tradisi merenguh emas. (feb)

Komentar Anda

comments