Pemkot Tegal dan Tangsel Jalin Kerjasama Pengembangan Ekonomi

oleh -
Kunker Pemkot Tegal ke Kota Tangsel. (ist)
Kunker Pemkot Tegal ke Kota Tangsel. (ist)

Tangsel, PalapaNews — Kunjungan Kerja (Kunker) yang dilakukan Pemkot Tegal ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bukan hanya mendalami soal pengelolaan pasar. Ke depan, kedua kota ini bakal menjalin kerjasama dalam bidang pengembangan ekonomi.

Demikian dikatakan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie usai mendampingi rombongan Pemkot Tegal yang dipimpin Walikota Siti Masitha Suparno blusukan ke pasar modern di Kota Tangsel, Selasa (22/3/2016).

“Kami sangat menyambut baik kedatangan mereka ke Tangsel. Setelah kunjungan ini kami akan lakukan kerjasama dengan Pemkot Tegal,” paparnya.

Kerjasama akan difokuskan pada pengembangan industri dan ekonomi. Sebagaimana industri di Kota Tegal begitu maju dan sangat berkembang pesat. Maka kedepan jika ada industri yang dapat ditiru untuk dikembangkan di Tangsel akan dilakukan oleh pemkot.

“Kami melihat Pemkot Tegal pertumbuhan ekonomi dalam bidang industri cukup pesat. Ini yang kami akan pelajari juga seperti apa supaya Tangsel juga bisa maju seperti mereka,” kata Benyamin. (one)

Komentar Anda

comments