Paramount Land Sasar Pasangan Muda

oleh -
Peluncuran Malibu Village New Design Options di Gading Serpong. (kie)
Peluncuran Malibu Village New Design Options di Gading Serpong. (kie)
Peluncuran Malibu Village New Design Options di Gading Serpong. (kie)

Tangerang, PalapaNews — Paramount Land kembali meluncurkan hunian tipe mediumĀ  Malibu Village New Design Options. Ada 279 unit rumah yang dipasarkan di perumahan elit kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang ini.

Ada tiga pilihan desain yang ditawarkan, yakni bergaya modern, modern tropis dan ultra modern. Desain yang ditawarkan terlihat lebih artistik serta desain antara satu bangunan dengan bangunan lainnya berbeda.

“Malibu Village New design options merupakan pengembangan dari Malibu Village sebelumnya. Setiap bangunan dilengkapi walk-in closet yang bisa diakses dari dua ruangan serta tambahan ruang kerja atau ruang belajar,” kata Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

Malibu Village New Design Options dibangun di atas lahan 11 hektare dengan total investasi mencapai Rp150 miliar. Luas bangunan yang ditawarkan mulai 53 meter persegi hingga 75 meter persegi dengan luas tanah mulai 46 meter persegi.

Ervan menambahkan, desain yang ditawarkan ini sesuai dengan selera anak muda dan bagi pasangan baru. Umumnya, mereka ingin desain hunian yang artistik, custom, serta memiliki ruang privasi berupa ruangan kerja.

“Trendnya sekarang banyak anak muda bekerja di rumah sehingga perlu ruang kerja di dalamnya,” tandasnya. (kie)


Komentar Anda

comments