Ini Dia Menu Makanan Unik dari POPCORN Resto

Menu Trio Kids Burger Popcorn Resto. (ist)
Menu Trio Kids Burger Popcorn Resto. (ist)

Tangerang, PalapaNews — Sajian makanan, kini tidak hanya lagi dengan tampilan yang biasa. POPCORN Resto yang bertempat di Fame Hotel Gading Serpong baru-baru ini merilis menu terbarunya dengan sangat variatif dan unik.

Berawal dengan konsep “Colourful”, dimana menu yang ditawarkan berwarna-warni. Seperti pada menu “Trio Kids Burger”, yang merupakan mini burger dengan isi ayam yang telah diolah dan goreng ringan, irisan keju, selada dan mayonais.

Menariknya dari burger-burger tersebut adalah warna dari roti yang bervariasi, mulai dari hijau, merah muda, dan orange. Tapi, tidak perlu khawatir. Warna roti tersebut terbuat dari sayur dan buah.

“Warna burger yang terdapat pada menu dijamin aman karna terbuat dari bayam (hijau),  wortel (orange), buah bit (pink),” ujar Chef Rismiantoro, Head Chef POPCORN Resto.

Kata dia, Trio Kids Burger juga dilengkapi dengan chips dan pom-pom potato.

Bagi anda pecinta ikan, silakan mencoba “Indonesia Patin Steak”, stik ikan yang sudah diolah dengan bumbu tradisional, dilengkapi dengan tumisan buncis dan potato wedges balado serta nasi hangat. Menu ini diangkat dari menu nusantara namun tetap dengan tampilan modern.

Jika anda pernah mendengar crispy bowl noodle atau mie garing berbentuk mangkuk? Di POPCORN Resto juga ada. Nama sajiannya adalah “The Incredible Hulk Rice”, dimana sajian unik ini adalah nasigoreng berwarna hijau yang terbuat dari cabai hijau.

Wadah dari nasi goreng ini adalah mie yang telah digoreng garing dengan bentuk menyerupai mangkuk. Puncak dari kenikmatan menu ini dilengkapi dengan topping buntut bakar.

Sebagai penutup hidangan tersebut, tentu POPCORN Resto tidak kalah menghadirkan varian minuman yang akan menyegarkan dahaga Anda. Warna merah eksotis dan kaya akan vitamin C, vitamin B1, Vitamin B3, dan Vitamin b12. Ya, “Red Velvet Juice”, selain sehat, minuman ini kaya akan mineral ini dipadukan dengan buah Stoberi, dan tanpa gula. Jadi buat Anda yang sedang menjalankan program diet, minuman ini wajib Anda nikmati.

Semua menu ini dibandrol dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rp20.000 net hingga Rp55.000 net per porsinya. “Semua sajian yang ini akan ada terus hingga akhir April, jadi jangan ragu untuk segera mencicipi menu spesial kami,” tutup Evriansyah, Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong. (kie)

Komentar Anda

comments