Warga Kota Tangerang Mau Deklarasi Peduli Sampah di Depan Menteri

oleh -
Tugu Adipura Kota Tangerang. (ist)
Tugu Adipura Kota Tangerang. (ist)

Tangerang, PalapaNews — Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2016 di Kota Tangerang dipastikan bakal meriah. Terlebih, pada peringatan 21 Februari nanti, komunitas peduli sampah bakal deklarasi di hadapan pihak Menteri Lingkungan Hidup (LH), Siti Nurbaya Bakar.

“Alhamdulillah hingga sejauh ini komunikasi serta kordinasi bersama dengan bu Menteri, masih terjalin baik. Insyaallah, beliau selalu mendukung semangat teman-teman muda, agar selalu senantiasa bahu membahu, didalam hal penanganan dan pengelolaan sampah di lingkungan masing-masing,” kata Ketua Komunitas Peduli Sampah Kota Tangerang, Fahrul Rozi.

Abenk, koordinator salah satu komunitas peduli sampah yang ada di kota bertajuk akhlakul karimah ini nampak bersemangat dan mengaku tak akan pernah mundur atas ajakan kebersamaan membangun kotanya. Terlebih, itu merupakan niatan positif yang tulus keluar dari kalangan anak muda.

Baca : Komunitas Peduli Sampah Bakal Tumplek di Tugu Adipura

“Saya pribadi tetap bersemangat, karena rasa kebersamaan. Dan alhamdulillah, sejauh ini kita tetap kompak, dan insyaallah akan selalu saling gotong royong dan berdiskusi diantara sesama teman komunitas, bahkan terbuka bagi semua kalangan, dalam rangka saling bertukar masukan dan pandangan, agar kita semua bisa sama-sama membangun kota ini, dengan keratifitas dan keinovatifan,” kata Abenk, yang juga menjabat sebagai Ketua RT ini.

Diketahui, sejumlah komunitas peduli sampah di Kota Tangerang bakal tumplek di Tugu Adipura, Jalan TMP Taruna, Minggu (21/2/2016) mendatang. Komunitas lingkungan ini berkumpul untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). (nai)

Komentar Anda

comments