Cantik, Finalis Puteri Indonesia Fashion Show

oleh -
Finalis Puteri Indonesia saat berlenggok di catwalk. (bud)
Finalis Puteri Indonesia saat berlenggok di catwalk. (bud)
Finalis Puteri Indonesia saat berlenggok di catwalk. (bud)

PalapaNews- Tak hanya cantik, 39 finalis Puteri Indonesia 2016 juga pandai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Lihat saja aksi mereka di ajang pagelaran Fashion Show Indonesia Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2016 yang digelar di West Atrium Living World Alam Sutera, Minggu malam (14/2/2016).

Pada fashion show tersebut 39 finalis menggunakan Coktail/Jumpsuit/Evening Gown bernuansa merah hati yang telah dipersiapkan sebelumnya untuk mereka bawakan.  Coctail dan gaun dari Alleira serta Ikat Indonesia by Didiet Maulana juga Vendor dari Pendopo Rumah Batik dan Kerajinan Indonesia. Kemudian juga perhiasan dari Manjusha Nusantara serta sepatu dari Bellagio. Ke-39 finalis mampu tampil cantik memukau berkat make up dari Moor’s Professional Make Up by Mustika Ratu.

Menurut Putri K. Wardani, Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Bidang Industri Berbasis Budaya, dalam rangka membangkitkan rasa cinta terhadap produk dalam negeri maka Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu bekerjasama dengan Kamar Dagang Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya menyelenggarakan Fashion Fashion Indonesia Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2016.

Bersama dengan itu juga sekaligus digelar launching Mustika Puteri Acne Series. Fashion show ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Karatina Finalis Puteri Indonesia yang dimulai sejak 12 Februari lalu. Selain itu acara fashion show juga menjadi kesempatan bagi para finalis Puteri Indonesia untuk memperkenalkan diri mereka di hadapan para undangan dan pengunjung Mal Living World ALam Sutera.

“Fashion show ini merupakan bagian dari kerjasama antara Kadin Bidang Industri Berbasis Budaya bersama dengan Yayasan Puteri Indonesia. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semakin menumbuhkan rasa cinta akan produk dalam negeri,” terang Putri K Wardani.

Fashion show dibuka dengan penampilan 39 finalis berjalan di atas panggung menggunakan busana bernuansa merah yang manis hasil kreasi mereka dengan memakai masquerade, sekaligus memperkenalkan dirinya di hadapan pendukungya. Dilanjutkan dengan chit-chat oleh tiga orang Puteri Indonesia 2015; Anindya, Chyntia, dan Gresya) tentang seputar kegiatan mereka selama menjalankan tugas sebagai Puteri Indonesia.

Hadir juga pada acara tersebut Presdir PT Mustika Ratu Tbk, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Corporate Marketing Director Kawan Lama Retail Grup, Nana Puspa Dewi, Direktur Living World Alam Sutera, Jannywati Hartini. (bud)

Komentar Anda

comments