Warga Negara Belanda Ditemukan Tewas di Villa Cinere Ciputat

oleh -
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Seorang warga negara Belanda, Jeffrey Charles (61) ditemukan tewas di kamar kontrakannya Jalan Neptunus 1 Villa Cinere Mas, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berdasarkan olah TKP dan identifikasi, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hasil kesimpulan sementara, diduga korban meninggal karena sakit.

“Korban ditemukan pada pukul 06.30 WIB pagi tadi dalam posisi terlentang tak bernyawa oleh kerabatnya Jansen (58) juga WN Belanda yang tinggal satu rumah, curiga dengan lampu kamar tidurnya masih menyala dan dipanggil tidak ada jawaban,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Mansuri.

Mansuri menuturkan, sekitar pukul empat pagi Jansen sempat melihat lampu kamar tidur korban masih menyala, dan biasanya selalu dimatikan. Karena penasaran Jansen membuka pintu kamarnya, ditemukan korban sudah tak bernapas dalam posisi terlentang.

“Kejadian tersebut, kemudian Jansen melaporkan kematian Jefry kepada ketua RT setempat, selanjut dilaporkan ke Polsek Ciputat,” Mansuri menambahkan.

Untuk diketahui, korban tinggal sejak bulan Oktober 2015 dan tidak mempunyai pekerjaan. “Korban adalah warga negara Belanda, mengontrak di rumah Ibu Vira. Kasusnya sudah ditangai polsek Ciputat,” pungkasnya. (zah)

Komentar Anda

comments