Airin-Benyamin Diminta Fokus Selesaikan Masa Jabatan

oleh -
Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi. (one)
Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi. (one)

PalapaNews- Kalangan DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meminta Walikota-Wakil Walikota Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie fokus menyelesaikan masa jabatannya, sembari menunggu pelantikan sebagai kepala daerah pada 20 April mendatang.

“Waktu pelantikan masih menyisakan beberapa bulan lagi. Selama beberapa bulan itu, masih ada pekerjaan dan target yang harus diselesaikan. Maka itu, harus fouks dulu menyelesaikan masa jabatannya,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi.

Saleh mengaku setuju dengan keputusan yang menyaatakan pelantikan harus dilakukan sesuai dengan habisnya masa jabatan kepala daerah sebelumnya itu.

“Saya sangat setuju dengan hal itu, karena dengan begini Ibu Airin dan Pak Benyamin bisa menyelesaikan seluruh tugas dan amanah pada periode sebelumnya sampai selesai,” ujarnya.

Sementara itu Benyamin Davnie, juga mengatakan bahwa dirinya dan Airin saat ini memang tengah fokus menyelesaikan sisa jabatannya sampai April nanti.

“Kami memang tidak terlalu memikirkan pelantikan, kami justru memang sangat fokus dengan sisa jabatan ini. karena ini amanah yang harus kami selesaikan sebelum nanti mendepakatna amanah baru dari masyarakat Tangsel,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, hal yang tengah difikirkannya ialah, baru disahkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tangsel 2016. Dan hal itu harus segera direalisasikan beberap program yang sekiranya sampai April nanti.

“Kami fokus pada APBD 2016 ini, akrena sudah disahkan dan tinggal kami jalankan semuanya nanti,” ungkapnya. (jok)

Komentar Anda

comments