Di Hadapan Kader PKS, Idrus Sampaikan 3 Solusi untuk DKI Jakarta

oleh -
M Idrus memberikan sambutan dalam kegiatan di DPD PKS Jakarta Utara. (ist)
M Idrus memberikan sambutan dalam kegiatan di DPD PKS Jakarta Utara. (ist)
M Idrus memberikan sambutan dalam kegiatan di DPD PKS Jakarta Utara. (ist)

PalapaNews- Muhamad Idrus atau yang akrab disapa dengan bang Idrus diundang hadir pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Utara dengan mengambil tempat di markas PKS Jakarta Utara.

Disela-sela Rakorda tersebut Idrus diberi ksempatan untuk memaparkan tentang kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, sekaligus menyampaikan Visi & Misi serta “gagasan konsep” beliau tentang #JakartaKEREN yang selama ini sudah santer terdengar ke publik Jakarta.

Dihadapan ratusan kader serta Pengurus PKS Jakarta Utara Muhamad Idrus menyampaikan ada tiga hal yang harus fokus dibenahi di Jakarta.

Pertama “Human”, Sumber Daya Manusia (SDM) adalah yang paling utama dalam hal apapun. Kita tidak bisa berbuat apa-apa tanpa SDM yang tepat, handal, profesional, tulus dan jujur. Jakarta harus dibangun mulai dari manusianya itu sendiri.

Kedua “Infrastruktur”, Pembangunan Jakarta tidak boleh dibiarkan dibangun dengan konsep kapitalis yang tidak terkendali. Jurang pemisah antara orang kaya dan orang miskin sangat besar di Ibukota. Orientasi peningkatan Infrastuktur Jakarta harus fokus kepada masyarakat menengah kebawah.

Ketiga “Lingkungan”, Jakarta harus ramah, Jakarta harus menjadi milik semua entitas masyarakat. Jakarta harus Asri, Hijau, Langitnya Biru dan Index Kebahagian masyakat Jakarta harus semakin naik.

“Kita mengundang Muhamad Idrus sebagai kader PKS yang memiliki konsep #JakartaKEREN untuk dapat menyampaikan konsepnya dihadapan Pengurus serta Kader PKS Jakarta Utara, dan Kami sangat menyambut baik konsep yang dipaparkan oleh Muhamad Idrus terkait #JakartaKEREN tentu dengan aktualisasi yang sangat optimal,” kata Ketua DPD PKS Jakarta Utara, Mardono. (fit)

Komentar Anda

comments