Elpiji 3 Kg Meledak di Serpong, 1 Warga Luka Bakar

oleh -
Hancur, toko gas elpiji setelah salah satu tabung gas 3 Kg meledak. (ist)
Hancur, toko gas elpiji setelah salah satu tabung gas 3 Kg meledak. (ist)
Hancur, toko gas elpiji setelah salah satu tabung gas 3 Kg meledak. (ist)

PalapaNews- Tabung gas elpiji 3 Kilogram kembali memakan korban. Ledakan ini terjadi di sebuah ruko bernama Sumber Jaya yang berlokasi di Ruko Serpong Park BVSA No.17, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Minggu (14/2/2016) sekitar pukul 02.19 Wib dini hari.

Menurut seorang saksi, Dian Irawan (26), ruko tersebut menjual gas dan air minum. Pada malam hari, dirinya mendengar suara ledakan yang berasal dari dalam ruko milik Rina Septiyani dan langsung melaporkan ke Polsek setempat.

Kasubag Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Mansuri mengatakan ledakan yang diduga berasal dari kebocoran tabung gas elpiji tersebut mengakibatkan seseorang atas nama Madliman (23) asal Lampung mengalami luka bakar.

“Adapun barang bukti dari kejadian tersebut adalah pintu folding gate ruko yang jebol, tabung gas elpiji ukuran 3 kg sebanyak 300 buah tabung, tabung gas elpiji ukuran 12 kg sebanyak 100 buah tabung dan 1 unit Timbangan elektrik (ukuran 150 kg),” paparnya.

Sampai saat ini, pihak kami masih mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memberi Police Line, tambahnya.

“Selain itu, kami juga telah mengumpulkan barang bukti, mencari Keterangan dan saksi, melakukan visum terhadap korban, membuat laporan, melengkapi mindik dan memeriksa saksi-saksi atas kejadian tersebut,” tukasnya. (man)

Komentar Anda

comments