Asah Otak Anda di House of Trap SMS Mal

oleh -
Pengunjung foto bersama sebelum masuk wahana House of Trap di SMS mal. (bud)
Pengunjung foto bersama sebelum masuk wahana House of Trap di SMS mal. (bud)
Pengunjung foto bersama sebelum masuk wahana House of Trap di SMS mal. (bud)

PalapaNews- Bagi Anda yang suka petualangan misteri dan tantangan dengan mengandalkan kemampuan otak, Anda harus mencoba Escape Room Game. Permainan petualangan di dalam ruangan ini, bisa Anda nikmati di Sumarecon Mal Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang.

Trend Escape Room Game yang tengah marak di dunia, kini mulai dikenal di Indonesia, terutama di wilayah Tangerang, khususnya Gading Serpong.

“Melihat antusiasme yang besar tersebut, kini Sumarecon Mal Serpong (SMS) menghadirkan House of Trap, sebuah Escape Room Game dengan tema-tema yang sangat seru dan juga menantang yaitu The Dakota dan Black Romance,” ungkap Medy Suteja, General Manager SMS.

Mengadaptasi kisah percintaan fenomenal dan kisah pembunuhan musisi dunia dari Inggris, House of Trap dibuka 5 Februari-3 April 2016  pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB berlokasi di lantai 2 SMS.

Escape Room Game merupakan sebuah indoor adventure game dimana pemainnya akan dikunci di dalam suatu ruangan selama waktu yang ditentukan.  Mereka harus  mengasah otak untuk memecahkan teka-teki dan misteri agar dapat keluar dari ruangan tersebut.

Apabila berhasil, maka artinya mereka telah berhasil menyelesaikan teka-teki dalam permainan tersebut. Biasanya, permainan harus diselesaikan dalam waktu 45-60 menit, jadi apabila pemain tidak bisa keluar dari ruangan dalam jangka waktu tersebut, maka dinyatakan game over.

“Permainan tidak hanya menyenangkan, tapi juga mengasah kemampuan kita dalam memecahkan masalah dan menguji kecerdasan sehingga permainan ini dapat dijadikan ajang untuk mengedukasi para pemainnya,” kata Medy menambahkan.

Permainan ini asyik dimainkan secara berkelompok, jadi semakin banyak orang yang ikut bermain akan semakin seru. Untuk dapat menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya tiket senilai Rp80.000 untuk hari Senin-Kamis danRp 100.000 untuk hari Jumat-Minggu.

Pengunjung bebas memilih untuk mencoba memecahkan misteri di dua wahana yang disediakan yaitu wahana dengan tema The Dakota atau Black Romance. Masing-masing wahana memiliki tingkat kesulitan berbeda yaitu memecahkan misteri di 5 ruangan untuk “Black Romance” atau berjuang di dalam 7 ruang dalam The Dakota.

“Semua wahana harus diselesaikan dalam waktu 45 menit,” Medy menambahkan.

Ifan salah seorang pengunjung yang bermain dengan beberapa kawannya terlihat sangat menikmati permainan House of Trap, bahkan karena merasa penasaran dan sekaligus tertantang untuk memecahkan misteri di ruangan itu dia mencoba dua wahana yang tersedia. “Seru dan bikin penasaran,” katanya saat keluar dari arena permainan. (bud)

Komentar Anda

comments