Lintas Mahasiswa UNSERA: Banten Butuh Sosok Ahok

oleh -
Basuki Tjahja Purnama. (bbs)
Basuki Tjahja Purnama. (bbs)
Basuki Tjahja Purnama. (bbs)

PalapaNews- Mahasiswa yang tergabung dalam Lintas Mahasiswa Unsera (LMU) mengundang Basuki Tjahja Purnama untuk turut serta bertarung dalam Pemilihan Gubernur Banten pada 2017 mendatang.

Mahasiswa menilai, Ahok yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta itu dinilai mampu dan sosok yang tepat untuk membenahi provinsi paling barat Pulau Jawa ini.

“Melihat keberhasilan dalam memimpin Jakarta, maka kami dari LMU mengundang Basuki Tjahaja Purnama untuk bisa Maju dalam Pilgub Banten,” ungkap Juru Bicara Lintas Mahasiswa Unsera (LMU), Nurul Fatimah Azahra, dalam keterangan pers yang dikirim ke PalapaNews.com, Kamis (11/02/2016).

Provinsi Banten, menurut Nurul membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dengan konsep pembangunan yang jelas. “Banten butuh pemimpin yang tegas dan tidak kenal kompromi,” jelasnya.

Presiden Lintas Mahasiswa Unsera (LMU) Santoni, Amindo meyakini dengan segala persoalan yang ada, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki kemampuan untuk memimpin Banten.

“Banten kedepan harus lah dipimpin oleh sosok gubernur yang tegas, visioner memiliki kapasitas leadrship dan mampu diterima publik,” kata dia.

Hal ini yang membuat mahasiswa mengundang Ahok, agar Banten mendapatkan pemimpin yang amanah sesuai dengan keinginan masyarakat Banten. Ahok sangat cocok memimpin Banten

“Dia memiliki prinsip yang dipegang teguh, dan memiliki pengalaman untuk memperjuangkan idealisme. Jadi sangat cocok memimpin Banten,” ungkapnya.

Santoni berharap, sejumlah partai politik terpanggil untuk mengusung Ahok pada Pilgub Banten 2017 mendatang. (fit)

Komentar Anda

comments