Pengusaha Incar Tangsel untuk Investasi

oleh -
Asda II Pemkot Tangsel, Dedi Budiawan. (man)
Asda II Pemkot Tangsel, Dedi Budiawan. (man)
Asda II Pemkot Tangsel, Dedi Budiawan. (man)

PalapaNews- Maraknya pembangunan di daerah penyangga Ibu Kota, seperti Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berdampak baik juga bagi pertumbuhan bisnis di kawasan yang sebagian besarnya dikuasai oleh pengembang ini.

Hal tersebut diakui oleh Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangsel, Dedi Budiawan saat Grand Opening Living Plaza Bintaro, Tangsel, Rabu (10/2/2016) lalu.

“Perkembangan bisnis dan investasi sangat berkesinambungan dengan adanya pengembang besar seperti Bintaro dan BSD. Terlebih dengan adanya jalan yang menghubungkan BSD ke Summarecon, sehingga makin strategis,” paparnya.

Fungsi dari pemerintah, menurut Dedi dalam hal ini mengatur dan mengawasi perkembangan tersebut. Jangan sampai Pemda yang memberi analisa serta perizinan mereka untuk berinvestasi di Tangsel justru acuh kedepannya.

Sementara Corporate Marketing Director Kawan Lama Group Kawan Lama Foundation, Nana Puspa Dewi mengatakan, memilih daerah Bintaro sebagai pertimbangan pihaknya dalam melebarkan saya juga didukung dengan kawasan yang strategis dan masyarakat yang potensional.

“Selain letak yang strategis, masyarakat potensional juga perlu sebagai market kami dan persaingan bisnis yang sangat pesat juga sebagai pertimbangan bagi masyarakat untuk dapat menilai produk knowledge kami agar bisa bersaing dengan pasar,” imbuhnya. (man)

Komentar Anda

comments