Kapolsek Serpong dan Kasat Reskrim Lakukan Sertijab

oleh -

Kapolsek Serpong dan Kasat Reskrim Lakukan SertijabPalapaNews- Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dari AKP Kohar ke AKP Samian serta Sertijab Kapolsek Serpong dari Kompol Silvester Simamora ke Kompol Didik Putra Kuncoro di Polsek Serpong, Kamis (4/2/2016) pagi.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Serpong ini merupakan tindak lanjut dari Kapolda mengenai pembinaan karir yang bersangkutan. Menurutnya, ini merupakan sesuatu yang wajar dan normal dilakukan dalam rangka penyegaran.

“Semoga pejabat yang lama bisa berkarir lebih bagus di tempat yang baru sedangkan pejabat yang baru segera bisa cepat beradaptasi,” katanya.

Ayi menambahkan, tingkat ancaman gangguan Kemananan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) sangat tinggi di wilayah Serpong. Maka itu, kami berharap Kasat Reskrim yang baru lebih muda dan enerjik serta punya banyak waktu dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat.

“Semoga anggota polisi yang baru bisa kompak dan solid dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Sedangkan Kapolsek Serpong yang baru, Kompol Didik Putra Kuncoro mengatakan akan segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru serta bekerja berusaha menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam bekerja saya terapkan kejujuran, mengedepankan kekeluargaan serta loyalitas terhadap pekerjaan. Terkait masalah keamanan akan dibuat kegiatan dengan orientasi kewilayahan dan akan saya pantau langsung,” tukas Didik yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Gambir.

“Saya tidak bisa berjalan santai, saya harus berlari, karena Serpong merupakan barometer Polres Tangsel,” pungkasnya.(man)

Komentar Anda

comments