Begal Rampas Kawasaki Ninja di BSD

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Aksi begal bersepeda motor di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin meresahkan, bahkan pelaku tidak segan-segan melukai korbannya. Seperti yang terjadi di kawasan perumahan elit BSD City, Cilenggang, Tangsel, pelaku merampas sepeda motor Kawasaki Ninja dan melukai pemiliknya.

Peristiwa pencurian dengan kekerasan yang terjadi Rabu (3/2/2016) sekitar pukul 03.30 WIB ini berawal ketika Riski Ramadan (26) sedang berboncengan dengan temannya Citra Rahayu (27) dan melintasi Jalan Raya Cilenggang, Kecamatan Serpong.

“Saat kami sedang melintas di jalan samping Sinar Mas Academy, tiba-tiba ada 2 orang boncengan yang mepet. Turun lo, masih pengen hidup gak lo,” kata Citra menirukan ucapan pelaku.

Kemudian, pelaku yang diboncengi pria berbadan gemuk menendang motor Kawasaki Ninja B 6675 VHS milik Riski (korban).‎ Motor korban pun langsung oleng dan pelaku mengayunkan senjata tajam jenis golok, membacok kepala korban dan merampas sepeda motor tersebut.

“Pelaku berdua langsung kabur ke arah Pagedangan, naik sepeda motor Yamaha Vixion warna putih. Korban tak sempat menghapal nomor polisi‎ milik kawanan begal dan yang nyetir‎ badannya kurus pakai jaket sama helm,” tambahnya.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah memeriksa TKP dan meminta keterangan dari saksi. (man)

Komentar Anda

comments