Polsek Pamulang Bekuk Remaja Pengedar Ganja

oleh -
Tersangka pengedar ganja diminta keterangan oleh petugas Polsek Pamulang. (man)
Tersangka pengedar ganja diminta keterangan oleh petugas Polsek Pamulang. (man)
Tersangka pengedar ganja diminta keterangan oleh petugas Polsek Pamulang. (man)

PalapaNews– Kedua pengguna dan pengedar psikotropika jenis ganja berhasil dibekuk oleh Polsek Pamulang, Rabu (3/2/2016). Pasalnya, pengedaran tersebut dilakukan di kalangan remaja lantaran kondisi ekonomi yang kurang mampu.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Ahmad Mulyono mengatakan tindakan penangkapan tersangka berinisial MID (21) dilakukan di Jalan Sukamulya 4, Kelurahan Serua, Tangsel, Selasa (2/1/2016) 21.30 WIB lalu.

“Awalnya kami menangkap saudara MID saat hendak mengantar paket ganja yang sudah dipesan,” ujar Mulyono, Rabu (3/1/2016) di Polsek Pamulang.

Dari keterangan MID selanjutnya, tim Reskrim Polsek Pamulang, melakukan pengembangan dan berhasil meringkus tersangka D alias T (22), di sebuah tempat parkir di kawasan Pasar Ciputat, Rabu (3/1), pukul 13.00 WIB.

“Kami terus lakukan pengembangan dari dua tersangka ini, MID mendapat paket dari T, dan T mengaku punya atasan lagi, dari T Kami hanya menemukan 1 paket ganja kecil siap edar,” jelasnya.

Dari tangan kedua tersangka Polisi berhasil mengamankan 5 paket ganja kecil dan 1 paketan besar dan atas perbuatan keduanya, pelaku dijerat pasal 111 dan 112 no.35 tahun 2009 tentang penyalah gunaan narkoba

“Saya jual paket kecil seharga Rp50 ribu dan yang besar seharga Rp100 ribu dan menjual ke bekas temen-temen sekolah dulu,” imbuh T yang sehari-hari berjualan Mie Ayam dan menjaga parkir itu. (man)

Komentar Anda

comments