Pentas Seni Alseace 2016 di Al Azhar BSD Resmi Dibuka

oleh -
Kepala Dindik Kota Tangsel, Mathodah membuka kegiatan Alseace di Al Azhar BSD. (man)
Kepala Dindik Kota Tangsel, Mathodah membuka kegiatan Alseace di Al Azhar BSD. (man)
Kepala Dindik Kota Tangsel, Mathodah membuka kegiatan Alseace di Al Azhar BSD. (man)

PalapaNews- Al-Azhar Sport Education Art Culture and Entertainment atau Alseace merupakan pentas seni yang menarik dan meriah serta diselingi dengan kegiatan sosial. Mengusung tema “Provision Of Clean Water, kegiatan yang digelar oleh Sekolah Al-Azhar BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini resmi di mulai Rabu (20/1/2016).

Kepala Bagian Humas SMA Islam Al-Azhar, Mulyono mengatakan persiapan untuk Alseace ini dilakukan selama empat bulan, sementara “Provision Of Clean Water” berarti pada rapat kerja OSIS pada Agustus lalu, saat musim kemarau itu terbesit ide untuk mengambil tema mengenai Air, apalagi banyak di Indonesia yang masih kekurangan Air Bersih.

“September kita bersama OSIS mulai berjalan untuk mensukseskan acara ini (Alseace2016), apalagi ini wadah bagi para siswa untuk menampung bakat minat. Semoga acara ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar serta pada closing ceremony 21 Februari bisa berjalan suskses juga,” katanya.

Untuk total peserta, ada 2000 dari 130 sekolah se-Jabodetabek. Dengan banyaknya peserta yang mengikuti Alseace ini, diharapkan dapat menyuguhkan kegiatan positif, sehingga banyak sekali peserta yang ingin berlomba-lomba mendaftar di Alseace 2016.

Sementara Mathodah mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia akui, kegiatan itu membantu para siswa untuk menyalurkan bakat yang dimilikinya serta kebanggan tersendiri Tangsel mempunyai siswa yang kreatif dan bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat. (man)

Komentar Anda

comments