Courts Megastore BSD Resmi Dibuka

oleh -
Courts Megastore BSD. (man)
banner 300250
Courts Megastore BSD. (man)
Courts Megastore BSD. (man)

PalapaNews- Perusahaan ritel asal Inggris yang menyediakan barang-barang elektronik dan juga berbagai furniture lengkap, resmi melakukan Grand Opening Courts Megastore yang kedua di Indonesia yang berlokasi di BSD City, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/1/2016).

Court Megastore BSD City menawarkan berbagai produk dan peralatan rumah tangga serta gaya hidup di bawah satu atap. Bahkan sekitar 5.000 pilihan produk dari ratusan merk terkenal, baik lokal maupun internasional ditawarkan kepada para pengunjung.

Country CEO PT Courts Retail Indonesia Roy Santoso mengatakan, megastore ini merupakan yang terbesar se-Asia yang dibangun di atas lahan seluas 22.694 meter persegi, dengan rinciannya seluas 20.400 meter persegi sebagai tempat perbelanjaan yang juga menggabungkan kantor pendukung sekaligus pusat distribusi seluas 4.650 meter persegi.

“Indonesia merupakan pendorong pertumbuhan bagi bisnis Courts. Untuk itu sejak pertama kali masuk ke Indonesia di tahun 2014 lalu, kini Courts telah memiliki lima toko yang terdiri dari dua megastore dan tiga toko lainnya,” ucap Roy Santoso dalam acara konferensi pers.

Dirinya menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka toko Courts di Bintaro yang akan direncanakan pada 30 Januari mendatang.

“Toko ini merupakan bagian dari tiga toko yang telah dibangun Courts, dan termasuk kedalam projek pengembangan dan ekspansi bisnis ini,” ungkapnya.

Sementara itu, dengan perkembangan bisnis dan pembangunan yang semakin pesat. Sekitar dua belas toko ditargetkan akan berdiri pada 2018 mendatang dengan menawarkan berbagai produk peralatan rumah tangga dan gaya hidup di bawah satu atap yang dapat memberikan pengalaman berbelanja menyenangkan,” terangnya.

Untuk lebih memberikan layanan maksimal kepada konsumen, tahun ini Courts telah menambah layanan bisnis ke e-commerce yang dinamakan e-Courtsm. Dengan demikian, kedepan konsumen dapat membeli barang-barang yang ada di Courts secara online. (man)

Komentar Anda

comments