The Noble Alam Sutera Ramaikan Persaingan Apartemen di Tangsel

Suasan peluncuran apartemen The Noble Alam Sutera. (bud)
Suasan peluncuran apartemen The Noble Alam Sutera. (bud)

PalapaNews- PT Datzo Investama Group, perusahaan properti asal HongKong mengembangkan sayap usahanya ke kawasan Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ini ditandai dengan peluncuran apartemen The Noble Alam Sutera di Hotel Mercure Serpong, Rabu (20/01/2016).

The Noble Alam Sutera dibangun di atas lahan seluas 15.000 meter persegi menjadikan proyek internasional terbaru tersebut sebagai apartemen pertama di Alam Sutera yang didirikan di atas lifestyle plaza yang terdiri dari café, restaurant, dan mini market. Nilai investasi apartemen ini, mencapai 100 juta dollar untuk biaya pembangunannya, sedangkan nilai investasi untuk pembelian tanahnya 40 juta dollar.

Hunian terpadu dengan fasilitas sangat lengkap itu menurut Zhao Yue, Direktur PT Datzo Investama Group, dibangun di jantungnya daerah Alam Sutera yang strategis, nyaman, dan aman untuk keluarga. Apartemen The Noble Alam Sutera siap membangun 4 tower dan akan mengoperasikan 1.800 unit hunian.

“Dengan potensi tingkat populasi di Indonesia yang mencapai lebih dari 200 juta jiwa, The Noble Alam Sutera akan menjadi salah satu hunian favorit dan juga untuk investasi bernilai tinggi,” tegas Zhao Yue.

Alasan lainnya, ungkap Zhou, lokasinya yang tenang tapi tidak jauh dari Jakarta, dekat dengan bandara, akses jalan tol serta fasilitas yang lengkap membantu pemilik apartemen The Noble Alam Sutera memperoleh kualitas hidup yang lebih baik di tengah kesibukannya sehari-hari.

Ia mengaku, desain The Noble yang menggabungkan desain klasik dengan modern didukung bahan material berkualitas tinggi tidak hanya mengutamakan kenyamanan para penghuni, namun juga mengutamakan sisi keamanan dan ketahanan bangunan.

Soal pengamanan, The Noble dilengkapi fasilitas keamanan 24 jam dan CCTV ditambah lagi tersedia fasilitas luar ruang seperti; klam renang, taman bermain anak, thematic garden and sky garden, area barbeque dan jogging track. Tidak ketinggalan fasilitas dalam ruang berkualitas tinggi yang disediakan untuk memanjakan penghuni seperti; mini market, restaurant dan café, fasilitas ATM, club house, gym, ruangan serba guna, perpustakaan, mini theatre, spa & beauty.

“Apartemen The Noble memiliki akses yang mudah untuk aktifitas para professional yang bekerja di Jakarta ataupun bagi yang membutuhkan akses singkat menuju ke bandara. Sementara nilai investasinya juga cukup potensial berkembang dengan beroperasinya jalan tol Alam Sutera sejak beberapa tahun lalu,” pungkas Zhao Yue. (bud)

Komentar Anda

comments