PD Pasar Kabupaten Tangerang Punya Direksi Baru

oleh -
Bupati Tangerang, Zaki melantik direksi PD Pasar NKR. (don)
Bupati Tangerang, Zaki melantik direksi PD Pasar NKR. (don)
Bupati Tangerang, Zaki melantik direksi PD Pasar NKR. (don)

PalapaNews- Perusahaan Daerah (PD) Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang memiliki direksi baru. Ini setelah Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik tiga orang untuk menempati posisi direksi di badan usaha milik daerah itu.

Diketahui, direksi  PD Pasar NKR periode 2016-2020 saat ini diisi oleh dua muka baru. Keduanya yaitu, mantan Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Akhmad Jamaludin menjadi Direktur Utama (Dirut) menggantikan  Rahayu Seniyana, kemudian Tony Wismantoro yang juga mantan Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang menjadi Direktur Operasional (Dirops) , menggantikan Deddy Supriadi.

Dirut PD Pasar NKR yang baru, Akhmad Jamaludin usai dilantik mengaku optimis dan akan berupaya melakukan pembenahan terhadap PD Pasar NKR, sehingga bisa menjadi perusahaan daerah yang mampu memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan pemasukan ke kas daerah Kabupaten Tangerang.

“Dengan dukungan seluruh stakeholder terkait, saya yakin kami mampu menjalankan pa yang dinstruksikan oleh Pa Bupati,” pungkasnya. (don)

Komentar Anda

comments