Wahana Live Dinosaurs di Supermal Karawaci, Serasa di Zaman Purbakala

oleh -
Serunya wahana Live Dinosaurs di Supermal karawaci. (bud)
Serunya wahana Live Dinosaurs di Supermal karawaci. (bud)
Serunya wahana Live Dinosaurs di Supermal karawaci. (bud)

PalapaNews- Ratusan bocah laki-laki dan perempuan berteriak histeris saat T-rex (Tyrannosaurus) mendekat ke arah mereka. Sambil mengeluarkan suaranya yang keras, binatang purbakala berukuran besar itu berjalan seakan tengah mencari mangsa.

Pengalaman itu hanya bisa Anda rasakan sensasinya sepanjang liburan sekolah bersamaan dengan masa liburan akhir tahun ini, dalam pertunjukan spektakuler di Supermal Karawaci. Anda dapat merasakan dunia Dinosaurus bersama keluarga atau teman dekat.

“Supermal Karawaci secara spesial menampilkan event Live Dinosaurs yang menghadirkan pertunjukan live dimana pengunjung akan mendapatkan pengalaman bersama Dinosaurus,” ujar Vivi dari Management Supemal Karawaci.

Di dalam arena, saat pertunjukan anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan salah satu jenis dinosuarus yang ditampilkan. Menyentuh ekor atau bahkan kepala dinosaurus yang nampak buas dengan gigi-gigi yang tajam.

Sosok dinosaurus itu terlihat seperti sungguhan, tidak sedikit anak-anak yang kaget bahkan merasa takut saat pertunjukan. Suasana tersebut diperkuat dengan efek sorotan lampu laser beragam warna.

Wahana bermain ini dibuka setiap hari hingga 27 Desember 2015 mendatang, kecuali pada hari Senin. Dalam sehari dibagi menjadi empat sessi yakni buka pukul: 13.00 WIB, pukul: 15.00 WIB, pukul 17.00 WIB dan pukul 19.00 WIB. Harga tiket masuk Rp. 50.000,-/perorang untuk weekday dan Rp. 100.000,-/perorang untuk Weekand.

“Sekitar 20-25 menit pengunjung akan disuguhi pertunjukan dipandu talent dari Australia, terakhir sessi foto. Pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise untuk kenang-kenangan di toko yang sudah kami sediakan,” terang Vivi. (bud)

Komentar Anda

comments