Hari Ibu, Kalbe Farma Kampanyekan Hidup Sehat

oleh -
Talkshow memperingati Hari Ibu yang digelar Kalbe Farma. (man)
Talkshow memperingati Hari Ibu yang digelar Kalbe Farma. (man)
Talkshow memperingati Hari Ibu yang digelar Kalbe Farma. (man)

PalapaNews- Melalui Original Love Juice, yang merupakan jus buah dalam kemasan berserat tinggi, PT Kalbe Farma Tbk melakukan kampanye yang bertajuk “Hidup Sehat dengan Serat” di Hypermart Cyberpark, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (22/12/2015).

Kampanye yang mengajak masyarakat untuk sadar akan pentingnya makanan dan minuman berserat tersebut digelar bersamaan dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh hari ini.

“Kampanye dan diskusi kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang juga dilaksanakan serentak di 100 kota yang ada di Indonesia. Seperti pembagian 15 ribu produk original love juice  kepada para pengendara wanita yang melintas di gerbang tol Jakarta, Bandung dan Surabaya,” ujar Ronald Unadi selaku Head of Marketing & Sales Kalbe Beverages PT Kalbe Farma Tbk saat Konferensi Pers.

Kegiatan yang juga dimeriahkan puluhan kaum ibu ini, menurutnya sesuai dengan momentum Hari Ibu. Karena dengan mengajak wanita sebagai pilar rumah tangga untuk memulai hidup sehat dalam keluarga.

Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ulul Albab mengatakan serat sangat dibutuhkan oleh manusia karena dapat mengikat lemak, gula dan kolesterol yang terkandung pada makanan dan dibuang bersama kotoran. Oleh karena itu, secara tidak langsung serat dapat menjaga kadar gula darah sehingga dapat menghambat penyerapan.

“Dengan adanya asupan yang kontinu mikrosistem di pencernaan menjadi seimbang dan terjaga, sehingga seluruh bagian dapat berfungsi dwngan baik,” paparnya. (man)

Komentar Anda

comments