Saleh Asnawi Pimpin Partai Hanura Tangsel

oleh -
Muscab Partai Hanura Kota Tangsel. (ist)
Muscab Partai Hanura Kota Tangsel. (ist)
Muscab Partai Hanura Kota Tangsel. (ist)

PalapaNews- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangerang Selatan (Tangsel) punya Ketua baru. Ini setelah Saleh Asnawi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Msucab), Rabu (16/12/2015) di kawasan Serpong.

Pemilihan Ketua DPC, digelar pukul 13.00 WIB setelah pengurus sebelumnya membacakan laporan pertanggungjawaban. Ada dua nama yang memenuhi syarat untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPC, yakni Saleh Asnawi dan Amar.

Namun, lantaran Saleh memiliki dukungan enam kecamatan dan Amar hanya memegang satu dukungan yaitu dari Kecamatan Pondok Aren, maka Saleh Asnawi terpilih secara aklamasi.

“Karena aturannya mengatakan harus aklamasi, ditambah lagi unjtuk Pak Saleh juga ada rekomndasi dari DPP, maka kami tetapkan Pak Saleh sebagai Ketua DPC Hanura Tangsel selanjutnya,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Muscab Hanura ke 2, Rasid Harsunah Lubis.

Sementara, Saleh Asnawi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel mengaku bersyukur dan merasa siap dalam memimpin DPC Hanura Tangsel kedepannya. “Alhamdulillah saya dipercaya oleh teman-teman dan kader partai Hanura. Bersama kader lain di partai, saya siap membawa Hanura lebih baik ke depannya,” tuturnya.

Secara kepartaian, Saleh mengaku siap menjalankan tugas sesuai tupoksi partai, menjaga yang sudah dicapai, dan lebih kritis dalam memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat. “Seperti amanat pengurus DPP Hanura, kami siap menjalankan tupoksi partai, menjawab segala keinginan rakyat,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments