Fame Hotel Warnai HUT ke-3 dengan Kegiatan Sosial

oleh -
Kegiatan Fame Hotel bersama komunitas Anak Langit. (ist)
Kegiatan Fame Hotel bersama komunitas Anak Langit. (ist)
Kegiatan Fame Hotel bersama komunitas Anak Langit. (ist)

PalapaNews- Tepat pada 12 Desember lalu Fame Hotel Gading Serpong merayakan hari jadinya yang ke-3. Hotel yang dinaungi management Parador Hotels & Resorts ini merayakan ulang tahunnya dengan spesial.

Dikutip dari keterangan pers yang dikirim ke palapanews.com, Rabu (16/12/2015), pada 14 Desember kemarin, segenap Management Fame Hotel Gading Serpong mengunjungi komunitas Keluarga Anak Langit. Acara tersebut berlangsung sederhana namun menyenangkan.

Lokasi acara terletak di pinggiran sungai Cisadane, di Jalan Tanah Gotjap Tangerang dimana tempat komunitas ini bersinggah. Komunitas Anak Langit itu sendiri adalah komunitas yang merangkul anak-anak hingga dewasa untuk belajar kreatifitas, displin, secara informal. Hadir, Tumbuh, Berkembang, dan Bermanfaat, adalah slogan dari komunitas ini.

Diawali dengan penampilan perkusi yang terbuat dari barang-barang bekas, dan putri-putri cantik yang senang menari tradisional. Acara ini disambut ramai oleh anak-anak komunitas tersebut.

“Kami sengaja memilih untuk mengunjungi mereka (anak langit), agar terasa lebih akrab, dan bisa ikut syukuran bersama-sama dengan anak-anak komunitas ini,” ujar Evriansyah selaku Hotel Manager.

Mulai dari bermain dan bernyanyi bersama, pemberian souvenir hingga memanjatkan syukur dengan doa dan berakhir dengan pemotongan tumpeng.

“Mohon doa dari teman-teman dan adik-adik semua, agar Fame Hotel dapat terus sukses, barokah, dan bisa memberikan pelayanan terbaiknya,” tutup Evriansyah.

Tidak hanya kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), Fame Hotel juga memberikan kuis yang bertemakan Make Ur Wish. Dimana para pecinta sosial media dapat berpartisipasi dengan meng-upload ucapan, dan harapan, serta memberikan hastag #Fameversary, #Fameanniversary.

Bagi tiga pemenang yang paling kreatif berhak memenangkan, menginap satu malam di kamar Superior untuk 2 orang. (one)

Komentar Anda

comments