Ponta Kumpulkan 7,2 Juta Member dalam Setahun

oleh -
Launching Kartu Ponta 7000K Member di Hotel Mercure Alam Sutera. (man)
 Launching Kartu Ponta 7000K Member di Hotel Mercure Alam Sutera. (man)
Launching Kartu Ponta 7000K Member di Hotel Mercure Alam Sutera. (man)

PalapaNews- Program koalisi membership yang bersifat multipartner sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Berjalan sukses selama lima tahun di Jepang, PT Global Loyalty Indonesia juga menghadirkan Point Terminal (Ponta) di Indonesia hingga meraih kesuksesan dengan memiliki 7,2 juta member dalam kurun waktu 1 tahun.

Direktur Global Loyalty Indonesia, Santoso Kurniadi, Ponta menargetkan sektor retail, jaringan restoran keluarga, entertainment, toko adi busana, perawatan kesehatan, kecantikan dan sektor lainnya untuk memberikan manfaat lebih bagi para penggunanya.

“Perkembangan jumlah member juga seiring dengan perkembangan transaksi per bulan di beberapa merchant yang bekerjasama hingga mencapai 12 juta transaksi/bulan. Seperti Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Alfa Online, Solaria, Glosis, Sunny Side Up dan Klinik Gigi Senyum Ceria,” ujarnya dalam Launching Kartu Ponta 7000K Member di Hotel Mercure Alam Sutera, Kamis (17/12/2015).

Cukup dengan satu kartu member bisa mendapatkan poin dan menukarkan ke 12.200 outlet yang bekerjasama dengan Ponta di Indonesia, selain itu para member juga bisa secara langsung mndapatkan hadiah atau promosi. Poin Ponta yang sudah mencukupi nilainya, dapat ditukarkan dengan voucer yang akan memotong nilai transaksi pembelanjaan atau dengan produk berharga khusus.

Santoso juga menambahkan, keuntungan bagi partner atau prinsipal adalah mereka bisa mengelola data pelanggan, mendapatkan pelanggan baru, mengaktifkan pelanggan yang sudah ada dan pemasaran yang efektif. (man)

Komentar Anda

comments